Vanessa Angel Berencana Polisikan Akun yang Tuding Dirinya Pekerja Prostitusi(photo/Instagram/vanessaangelofficial)

Vanessa Angel Berencana Polisikan Akun yang Tuding Dirinya Pekerja Prostitusi

INDOZONE.ID - Kasus dugaan prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel masih berlanjut. Sang artis berencana melaporkan akun-akun yang menuduhnya bekerja sebagai pekerja prostitusi.

Pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidi mengatakan bahwa mereka telah mengantongi data dan nama-nama akun yang dimaksud.

"Sudah saya data banyak akun akan saya laporkan dikarenakan menuduh klien kami sebagai pekerja prostitusi. Vanessa sudah menyetujui pelaporan itu," kata Zakir, melansir Detikcom.

Zakir menjelaskan, Vanessa diundang oleh seseorang ke Surabaya untuk menjadi MC. Namun belakangan diketahui bahwa ia dijebak, dan orang yang mengundangnya adalah seorang mucikari.

"Iya dia (Vanessa Angel) dijebak. Vanessa diundang oleh seseorang untuk mengisi satu acara di Surabaya, ternyata sampai di sana orang yang katanya muncikari inilah yang mengundangnya," kata Zakir.

Zakir menambahkan, Vanessa dan mucikari itu belum pernah bertemu dan tak saling kenal. Mereka baru bertatap muka saat berada di Polda Jawa Timur.