Massa Duduki Jalan, Bus Limbersa Putar Balik di Tengah Tol

- Senin, 30 September 2019 | 17:52 WIB
Bus antar kota Palembang-Jambi harus putar balik setelah Jalan Tol Cawang-Grogol diduduki massa, Senin (30/9).(Indozone/Yulia Marianti)
Bus antar kota Palembang-Jambi harus putar balik setelah Jalan Tol Cawang-Grogol diduduki massa, Senin (30/9).(Indozone/Yulia Marianti)

Bus antar kota Palembang-Jambi harus putar balik setelah jalan Tol Cawang-Grogol di depan Gedung DPR ditutup oleh massa, Senin (30/9).

Bus berwarna kuning dengan nama Limbersa itu putar balik di tengah jalan tol dengan membuka pembatas jalan. Selain Bus, kendaraan lainnya juga harus putar arah. Pantauan Indozone, kendaraan yang berada di jalan tol Cawang Grogol tidak bisa bergerak.

-
Bus Limbersa dan kendaraan lain di Jalan Tol Cawang-Grogol putar balik setelah jalan diduduki massa dari mahasiswa dan massa berseragam putih abu-abu, Senin (30/9).(Indozone/Yulia Marianti)

Sejak siang tadi massa dari mahasiswa dan massa berseragam putih abu-abu telah berkumpul di depan gedung DPR/MRP jalan Gatot Subroto. Massa juga menduduki jalan Tol Cawang-Grogol

Agar massa tak bertambah banyak menduduki Jalan Gatot Subroto dan Tol Cawang-Grogol, polisi menembakan gas air mata dan dibalas dengan lemparan batu. Polisi memukul mundur massa hingga ke flyover Slipi. Bentrokan di flyover Slipi antara massa dan aparat tak terelakkan. 

Sebelumnya, massa berseragam putih abu-abu hendak menyampaikan aspirasi ke gedung DPR namun tertahan dan hanya bisa berkumpul dan berorasi jauh dari gerbang masuk DPR di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. 

Hingga berita ini diturunkan, massa masih melakukan perlawanan dengan kepolisian di flyover Slipi atau di Jalan Palmerah Timur dan di Jalan Pejompongan Raya. 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X