Hotman Paris: Dulu Tertawakan Fairuz, Sekarang Kok Memelas?

- Jumat, 12 Juli 2019 | 10:39 WIB
Instagram/@hotmanparisofficial
Instagram/@hotmanparisofficial

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris menyindir perubahan sikap Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua usai ditetapkan sebagai tersangka. Hotman juga menyinggung soal video Pablo yang menertawakan Fairuz karena melaporkannya.

Hotman pun mempertanyakan sikap Pablo yang kini seolah memelas. "Saat kamu-kamu sebelum tersangka, kamu berkeliling tampil di berbagai TV infotainment tanpa ada rasa penyesalan. Bahkan dengan teganya membuat dan memposting video viral di youtube yg mentertawakan Fairuz yang membuat Laporan Polisi. Kenapa sesudah tersangka, sekarang sikapmu seolah-olah memelas??," ujar Hotman.

Sebelumnya, Pablo sempat mengunggah video di Instastory-nya yang tertawa terpingkal-pingkal setelah mengetahui Fairuz melaporkannya terkait kasus 'ikan asin'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Hotman juga menyindir pengacara Pablo yang menurutnya tidak mengeluarkan argumentasi untuk meringankan kliennya.

"Sementara tidak terdengar sama sekali argumentasi yg meringankan tuduhan terhadap kliennya tapi sibuk nyinyir..nyinyir..nyinyir.. termasuk mau laporin Hotman ke polisi. Bagaimana perasaanmu saat klienmu ditetapkan sebagai tersangka??" lanjut Hotman.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X