Potret Pernikahan yang Hanya Dihadiri 11 Orang, Tapi Tetap Bahagia

- Kamis, 23 Januari 2020 | 16:45 WIB
Pasangan pengantin yang prosesi ijab kabulnya hanya dihadiri 11 orang (Twitter/@bingkaiphotos)
Pasangan pengantin yang prosesi ijab kabulnya hanya dihadiri 11 orang (Twitter/@bingkaiphotos)

Kebanyakan pasangan calon pengantin, akan merencanakan pernikahannya sedemikian rupa, agar berkesan dan tak terlupakan. Semua persiapan, mulai dari dekorasi pernikahan, busana resepsi, makanan resepsi, cinderamata untuk tamu, atau yang tak kalah pentingnya ialah mengundang banyak orang untuk hadir dalam resepsi.

Maka wajar saja, bila menjelang pernikahan, calon pengantin akan mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Uang puluhan juta atau bahkan ratusan juta rupiah pun rela dikeluarkan demi resepsi yang meriah. Namun, hal ini tak berlaku bagi pasangan asal Selangor, Malaysia ini.

-
Pasangan pengantin yang prosesi ijab kabulnya hanya dihadiri 11 orang (Twitter/@bingkaiphotos)

Potret pernikahan pasangan ini dibagikan oleh fotografer pernikahan, yang kemudian diunggah di akun Twitter, bingkaiphotos.

Dalam foto itu terlihat pasangan pengantin tersebut melangsungkan akad nikah di Masjid Bukit Antarabangsa, Selangor, Malaysia. Tak seperti pernikahan pada umumnya, yang ramai oleh para tamu undangan. Pernikahan dan acara akad kedua pengantin ini hanya dihadiri 11 orang saja.

-
Prosesi ijab kabul pengantin Malaysia yang hanya dihadiri 11 orang (Twitter/@bingkaiphotos)

"Acara sederhana dan cantik dengan kehadiran orang terdekat dan sanak saudara saja. Sederhana itu elegan. Cinta itu mudah," tulis fotografer tersebut di akun Twitternya.

-
Pengantin wanita menaiki mobil Kelisa Biru (Twitter/@bingkaiphotos)

Tak hanya jumlah tamu undangannya saja yang mencuri perhatian netizen. Mobil Kelisa Biru yang dikendarai pengantin perempuan itu pun sempat jadi sorotan.

Pasalnya, mobil Kelisa Biru itu adalah mobil produksi perusahaan otomotif asal Malaysia, Perodua, yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2001 silam.

-
Pengantin wanita saat di dalam mobil Kelisa Biru (Twitter/@bingkaiphotos)

Dengan memakai gaun putih panjang, pengantin wanita itu tampak begitu mempesona dengan karangan bunga yang senada dengan gaunnya.

Meski hanya dihadiri oleh 11 orang, dan akad nikah berlangsung di Masjid, namun prosesi pernikahan keduanya tetap berjalan hikmat dan syahdu. Kedua pengantin ini bahkan terlihat begitu bahagia setelah resmi jadi suami istri dengan prosesi yang sederhana.

-
Pengantin pria tampak menangis usai ijab kabul (Twitter/@bingkaiphotos)

Bahkan, dalam sebuah foto, pengantin pria tertangkap basah tengah menitikkan air mata bahagia seusai mengucapkan ijab kabul.

"Acara ini hanya dihadiri oleh 11 kerabat. Tapi cinta itu sangat luar biasa, masjid terasa seperti penuh," ujar fotogarfer bingkaiphotos.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X