Momen Lebaran, AHY Silahturahmi ke Anies Baswedan hingga Salim Segaf

- Minggu, 23 April 2023 | 10:30 WIB
Ketua Umum Partai Demokar Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) saat bersilahturahmi dengan Anies Baswedan (kanan). (Dok Demokrat)
Ketua Umum Partai Demokar Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) saat bersilahturahmi dengan Anies Baswedan (kanan). (Dok Demokrat)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman bakal Calon Presiden (Bacapres) dari koalisi Perubahan Anies Baswedan, Sabtu (22/3/2023).

AHY yang ditemani oleh sang istri, Annisa Pohan, dan anaknya, Aira, disambut hangat Anies Baswedan dan keluarga. AHY menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Anies dan keluarga.

"Berkunjung dan bersilaturahmi merupakan salah satu momen yang juga ditunggu di Hari Raya Idul Fitri,” ujar AHY sebagaimana dalam siaran persnya dikutip Minggu (23/4/2023).

“Terima kasih, Mas Anies, atas sambutan hangatnya,” lanjut AHY. 

Baca Juga: Anies Baswedan Akui Dekat dengan AHY, Kode Bakal Jadi Cawapres?

Di hari yang sama, AHY juga bersilaturahmi dan mengunjungi Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri. Dalam kunjungan ini, AHY ditemani oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku  Riefky. 

Bersamaan dengan AHY, Bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan juga bersilaturahmi ke kediaman Habib Salim. Di kediaman Habib Salim, turut tampak Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi serta jajaran petinggi PKS lainnya.

Baca Juga: Dukung Anies Jadi Capres 2024, Ini Isi Piagam Koalisi yang Diteken Demokrat-NasDem-PKS

Silaturahmi dengan sesama tokoh dan berbagai elemen bangsa memang selalu dilakukan AHY, terutama selama lebaran

"Silaturahmi bagian dari tradisi dan kekayaan budaya bangsa yang perlu kita jaga bersama. Semakin mengokohkan kebersamaan dan soliditas sesama anak bangsa," tandas AHY.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X