Milenial Jabar Nilai Kinerja Erick Thohir Terbukti Berdampak Positif bagi Masyarakat

- Rabu, 26 April 2023 | 20:01 WIB
Erick Thohir (Instagram/@erickthohir)
Erick Thohir (Instagram/@erickthohir)

Kinerja gemilang Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terus mendapat respons positif banyak pihak, tidak terkecuali para anak muda alias milenial di Jawa Barat (Jabar). Kepemimpinan Erick Thohir dinilai telah hadirkan dampak positif bagi kehidupan masyarakat.

Salah satunya disampaikan tokoh pemuda Jabar Ikram Askari. Dia mengatakan kerja mentereng Erick Thohir memimpin BUMN sangat mendapat respons positif masyarakat. Apalagi, banyak dari program yang diluncurkan Erick Thohir pro dengan rakyat.

“(Erick Thohir) mampu menyejahterakan masyarakat lewat kerja-kerja di BUMN. Manfaatnya sangat terasa," kata Ikram.

-
Erick Thohir (ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

Baca Juga: Tokoh Milenial Jawa Timur: Pemuda Butuh Pemimpin seperti Erick Thohir

Seperti, papar dia, realisasi program PNM Mekaar yang tepat membuat kemampuan wirausaha para ibu rumah tangga meningkat pesat. Situasi tersebut tentu menjadi sebuah langkah baik untuk mencapai penguatan ekonomi masyarakat.

Hadirnya bantuan pendanaan PNM Mekaar, kata dia, juga telah tersalurkan secara baik kepada masyarakat di seluruh wilayah Tanah Air. Capaian nilai pendanaan PNM Mekaar dengan nilai mencapai Rp156,79 triliun.

“Sosok Pak Erick Thohir yang telah terbukti dalam pemerintahan saat ini, memiliki banyak kerja nyata,” papar Ikram.

Oleh karenanya, lanjut dia, tidak heran banyak masyarakat yang memiliki keinginan besar supaya Erick Thohir dapat memimpin Indonesia ke depan. Erick Thohir dinilainya sukses hadirkan perubahan besar bagi masyarakat Tanah Air.

Lebih jauh, dia menilai, Erick Thohir juga merupakan sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap nasib rakyat. Kepedulian Erick Thohir terlihat dari berbagai program yang telah diluncurkan di Kementerian BUMN.

Baca Juga: Sambut Kerja Sama Indonesia-Jerman, Erick Thohir: Bismillah Dilancarkan Allah

“Erick Thohir pemimpin yang programnya menjadi kerja nyata, berdampak bagi masyarakat,” pungkas Ikram.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X