Ingin Bantu Anies Baswedan, Politisi PSI Ini Mundur dari Partai

- Rabu, 29 Juni 2022 | 19:26 WIB
Sunny Tanuwidjaja yang kini sudah tidak lagi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (ANTARA)
Sunny Tanuwidjaja yang kini sudah tidak lagi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (ANTARA)

Sunny Tanuwidjaja melepas posisinya sebagai Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Adapun alasan Sunny mundur dikarenakan punya perbedaan jalan politik dan ingin membantu Gubernur DKI Jakarta Anies  Baswedan.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie membenarkan bahwa Sunny telah mengudurkan diri. Ia mengatakan Sunny keluar dari PSI sejak tahun lalu.

“Iya benar. Sekitar setahun lalu, tanggal persisnya enggak ingat,” kata Grace saat dihubungi Indozone, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Raja Juli Antoni Jadi Wamen ATR, Ketum PSI Giring: Terima Kasih Pak Jokowi!

Grace berujar, Sunny mengundurkan diri secara baik-baik. Kemudian menyampaikan juga bilamana ingin membantu Anies Baswedan dan hal ini berbeda dengan sikap PSI.

“Ya kurang lebih begitu,” tutur Grace.

Meski demikian, Grace menegaskan hubungan antara PSI dengan Sunny tetap baik-baik saja walaupun kini berbeda pandangan politik. Karena dia bilang Sunny mundur dari PSI secara baik-baik.

“Hubungan tetap baik,” tandasnya.

Seperti diketahui, PSI merupakan partai yang paling rajin mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Berbagai kebijakan yang dikeluarkan Anies, tidak luput dari sorotan dan kritikan PSI.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X