Korban Penganiayaan Mario Dandy Ajukan Perlindungan ke LPSK

- Sabtu, 25 Februari 2023 | 15:49 WIB
Mario Dandy Satrio (MDS) dalam konferensi pers (ANTARA FOTO/Luthfia Miranda Putri)
Mario Dandy Satrio (MDS) dalam konferensi pers (ANTARA FOTO/Luthfia Miranda Putri)

Pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Menerima permohonan perlindungan saksi terhadap David (17), korban penganiyaan anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio (20). Permohonan perlindungan ini diajukan oleh LBH Ansor.

Ketua LPSK, Hasto Atmojo Suroyo, menyebut permohonan itu diajukan, pada Jumat 24 Februari 2023, sore WIB. Selain David, ada beberapa saksi yang juga mengajukan permohonan perlindungan ke LPSK.

"Tiga saksi dari pihak keluarga teman korban segera melengkapi permohonan permohonan karena ada ketakutan dari saksi, mengingat keluarga pelaku merupakan pejabat," kata Hasto, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

-
Mario Dandy Satrio (ANTARA FOTO/Luthfia Miranda Putri)

Baca Juga: Polisi Ungkap Cara Sadis Anak Pejabat Pajak Aniaya Pelajar: Tendang hingga Injak Kepala!

Hasto menyebut, pihak LBH Ansor saat datang diterima langsung oleh Wakil Ketua LPSK Achmadi dan Susilaningtias, bersama sejumlah pegawai LPSK. Menurutnya, LPSK belum bertemu dengan orang tua David.

"LPSK belum bertemu dengan ayah maupun korban, mengingat keluarga masih fokus pada penyembuhan anak korban yang berupaya bangkit dari kondisi koma pascaaksi kekerasan fisik yang dideritanya," paparnya.

Sebelumnya, anak salah satu pengurus pusat GP Ansor, David dianiaya oleh anak pejabat pajak bernama Mario Dandy Satrio (20). Akibat penganiayaan ini, korban tidak sadarkan diri dan dirawat di rumah sakit.

Polres Metro Jakarta Selatan juga sudah menetapkam dua orang sebagai tersangka dalam kasus ini. Mario dan rekannya bernama Shane (19) sudah berstatus tersangka dan ditahan oleh polisi.

Baca Juga: Hobi Pakai Crop Top, Gaya Baju Agnes Pacar Mario Dandy Suka Umbar Perut Jadi Sorotan

Aksi penganiayaan ini diawali dari wanita yang mengadu ke Mario karena merasa mendapat tindakan tidak menyenangkan dari korban. Mario beserta Shane dan wanita tersebut, kemudian mendatangi korban hingga aksi penganiayaan ini terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X