The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dulu Terang-terangan Mau Hengkang, Kini M Taufik Ngaku Masih Loyal Jadi Anak Buah Prabowo
Mohamad Taufik (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Dulu Terang-terangan Mau Hengkang, Kini M Taufik Ngaku Masih Loyal Jadi Anak Buah Prabowo

Kamis, 11 Agustus 2022 10:32 WIB 11 Agustus 2022, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mengaku masih loyal sebagai kader Partai Gerindra. Padahal sebelumnya, ia sempat terang-terangan untuk hengkang dari partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu.

"Ya, sampai sekarang tetap loyal di Gerindra. Ini saya masih di Gerindra," ucap Taufik kepada awak media, Kamis (11/8/2022).

Kendati demikian, Taufik menyebutkan bahwa hingga kini masih menunggu keputusan dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk memutuskan apakah akan memecat dirinya atau tidak.

Pasalnya diketahui sebelumnya, Majelis Kehormatan Partai (MKP) Gerindra telah mengusulkan kepada Dewan Pimpinan Partai (DPP) Gerindra untuk memecat Taufik sebagai kader partai.

"Kan sebelum saya (resmi) keluar (dari Gerindra), saya diberhentikan (oleh MKP). Ya, saya tunggu saja (pemecatan) itu," terangnya.

BACA JUGA: Pamer Kemesraan PKB dan Gerindra, Cak Imin Berpantun di KPU

Adapun ketika ditanya rencananya untuk pindah ke Partai Nasdem, Taufik menyebutkan kalau dirinya masih menunggu keputusan pemecatannya di Gerindra terlebih dahulu sebelum bergabung ke partai lain.

"Kan mesti keluar (dari Gerindra) dulu baru bisa pindah (partai). Enggak bisa di dua partai bersamaan," tandas Taufik.

Sebelumnya, Taufik sempat mengungkapkan rencana ingin hengkang dari Partai Gerindra pada awal Juni lalu. Mantan Wakil Ketua DPRD DKI ini bahkan mengaku ingin menyampaikan pengunduran dirinya pada 22 Juni kemarin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US