Beredar Info OTT di Gedung DPR, Sekjen Beri Penjelasan

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 04:07 WIB
Gedung DPR MPR (Antara)
Gedung DPR MPR (Antara)

Beredar kabar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Gedung DPR RI. Sekjen DPR RI Indra Iskandar angkat bicara terkait kabar tersebut.

Indra berkata, bahwa dirinya hanya mendengar kabar sekitar pukul 16.00 WIB, di dekat pintu gerbang belakang DPR dekat lapangan tembak, terdapat dua mobil yang dipepet. Salah satunya diketahui berjenis Kijang Innova dan berplat nomor G.

“Mobil itu dipepet ke dekat pagar lapangan tembak, terus didorong terus sampe ke arah pintu gerbang belakang DPR. Mobil Innova plat G,”kata Indra kepada wartawan, Kamis (11/8/2022) malam.

Kemudian, kata Indra, dari informasi yang diterimanya terdapat dua orang yang kemudian dipindahkan dari mobil yang dipepet tersebut. Namun dia tidak mengetahui siapa orang itu.

Hanya saja Indra bilang orang yang dipindahkan itu mengenakan baju bertuliskan 'Pemalang'. Belum diketahui siapa orang yang mengenakan pakaian pemalang itu.

“Ini masih awal. Pokoknya di baju orang itu ada tulisan 'Pemalang' di bagian dadanya,” tuturnya.

BACA JUGA: KPK Lakukan OTT di Pemkab Langkat, Diduga 3 Pejabat Terjaring 

Lebih lanjut, Indra menekankan apabila peristiwa tersebut OTT yang dilakukan oleh KPK atau bukan. Namun ia hanya berkata peristiwa tersebut menyita perhatian.

“Ya enggak tahu, saya gak berani bilang. Yang pasti ada peristiwa begitu tadi sekitar jam 4an sore,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X