Viral Massa Lempar Batu ke Mobil Diduga Balap Liar di Grogol, Ini Faktanya

- Sabtu, 11 Maret 2023 | 15:36 WIB
Mobil dilempar batu oleh warga di Grogol (Instagram/@merekamjakarta)
Mobil dilempar batu oleh warga di Grogol (Instagram/@merekamjakarta)

Media sosial tengah dihebohkan dengan video aksi massa melempar batu ke arah sejumlah mobil di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Pihak kepolisian pun memberikan penjelasan terkait insiden ini.

Dilihat INDOZONE di akun Instagram @merekamjakarta, video memperliharkan aksi massa melempar batu ke arah mobil-mobil yang sedang melintas. Massa terlihat mengambil batu dari pinggir jalan kemudian melempar ke arah mobil.

"Sejumlah orang lempari mobil dengan batu di Grogol. Warga sebut kesal dimaki saat tegur agar tak balap liar," tulis akun @merekamjakarta, Sabtu (11/3/2023).

Baca Juga: Hyundai Rilis Fitur Service @myHyundai di Jakarta Auto Week 2023, Apa Itu?

Penjelasan Pihak Kepolisian

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Tri Baskoro Bintang, menyebut insiden ini diawali dari adanya informasi balap liar di kawasan Jalan Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat.

"Nah di Kyai Tapa itu juga dihalau sama anak-anak Trisakti, anak kampus, mahasiswa, terus mahasiswa ini mungkin emosi atau bagaimana terjadilah pelemparan batu apa segala macem itu," kata Iptu Bintang.

Singkat cerita, Iptu Bintang menyebut pihaknya sudah mengamankan sejumlah orang yang ada di TKP. Orang-orang yang diamankan rupanya mahasiswa Trisakti yang disinyalir hendak melakukan balap liar.

Baca Juga: Xiaomi Siap Produksi Massal Mobil Berteknologi Canggih pada 2024

"Itu kemungkinan dicurigai yang balapan, ya, anak Trisakti juga, yang (lempar) itu juga anak Trisakti, ya, mungkin mereka nggak tahu ada gep atau gimana, biasa anak kampus, kan," paparnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X