Realisasi Ambulans Kapolda Metro untuk Polsek Ujung Bekasi Dinilai Efektif Bantu Warga

- Senin, 14 November 2022 | 16:00 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sempat berjanji bahkan sudah memberikan satu unit mobil ambulans untuk operasional Polsek Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Ambulans ini dinilai efektif membantu warga Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Dilihat Indozone di akun Instagram @humaspolresmetrobekasi, Minggu (13/11/2022), tampak sebuah video menampilkan momen polisi membantu warga Pantai Bahagia, Muara Gembong yang sakit. Terlihat momen proses evaluasi warga menggunakan kapal mesin melalui perairan.

Terlihat pula anggota Babinkamtibmas menghubungi anggota piket Polsek Muara Gembong untuk memberikan bantuan ambulans. Ambulans bertuliskan Polda Metro Jaya yang rupanya merupakan realisasi Irjen Fadil ini kemudian digunakan untuk membantu mengevakuasi warga hingga sampai ke Puskesmas.

Baca Juga: Kapolda Metro ke Jajaran: Stop Pungli dan Jangan Cari Kesalahan Masyarakat!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by POLRESTRO BEKASI (KAB. BEKASI) (@humaspolresmetrobekasi)

Kapolsek Muara Gembong, AKP M Debby menyambut baik pemberian satu unit ambulans dari Kapolda Metro tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Metro Jaya dan Bapak Kapolres Metro Bekasi yang memberikan satu unit ambulans ke Polsek Muara Gembong. Semoga bermanfaat," kata AKP Debby.

Baca Juga: Kapolda Metro ke Jajaran Brimob, Peringati Gaya Hidup Mewah hingga Gas Air Mata

Masih dalam postingan yang sama, seorang dokter si Puskesmas Muara Gembong bernama dokter Qisthi menyebut pemberian ambulans dari Irjen Fadil sangat bermanfaat dan dapat membantu masyarkat di Muara Gembong.

"Saya dr Qisthi dari Puskesmas Muara Gembong mengucapkan terima kasih kepada Polsek Muara Gembong dan Polda Metro atas bantuan ambulans ini Kami sungguh terbantu atas bantuan ini. Terimakasih kepada Polda Metro Jaya dan Bapak Kapolda Metro Jaya," kata Qisthi.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beberapa waktu yang lalu sempat mendatangi polsek terjauh di wilayah hukum Metro Jaya yakni Polsek Muara Gembong, Kabupaten Bekasi

Kedatangannya untuk memimpin apel dan memberikan semangat serta mendengar keluhan anggotanya di sana secara langsung.

Salah satu keluhan dan permintaan anggota Polsek Muara Baru yakni perlengkapan untuk menghadapi banjir hingga mobil ambulans untuk menolong warga. Irjen Fadil pun mengabulkan permintaan anak buahnya tersebut.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X