The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Kawanan Bajing Loncat Sasar Truk di Jakarta Utara, Pelaku Berusia 18 Tahun
Kawanan 'Bajing Loncat' beraksi di Cilincing (Instagram/@sekitaran_jakut)
News

Viral Kawanan Bajing Loncat Sasar Truk di Jakarta Utara, Pelaku Berusia 18 Tahun

Viral Kawanan Bajing Loncat Sasar Truk di Cilincing

Jumat, 04 November 2022 19:42 WIB 04 November 2022, 19:42 WIB

INDOZONE.ID - Video viral tersebar di media sosial menampilkan aksi kawanan ‘bajing loncat’ beraksi mencuri ban dalam sebuah truk di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Pihak kepolisian sendiri sudah berhasil menangkap pelaku bajing loncat tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @sekitaran_jakut, tampak video memperlihatkan aksi dua bajing loncat yang sedang beraksi. Terlihat salah satu bajing loncat dengan santai beraksi mengambil ban dalam saat truk sedang berjalan.

"Meresahkan. Aksi sekelompok pemuda melakukan pencurian di kawasan arah Tanjung Priok, Jakarta Utara," tulis akun sekitaran_jakut dalam postinganya seperti dilihat pada Jumat (4/11/2022).

Peristiwa itu sendiri disebut-sebut terjadi pada 31 Oktober 2022 yang lalu. Lokasi pencurian terletak di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmad membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut salah satu pelaku dari kawanan ini sudah berhasil ditangkap oleh pihaknya.

Baca Juga: Meski Gak Ada Tilang Manual saat Bertemu Polisi, Pengendara Tetap Bisa Ditilang!

"Sudah kita amankan pelaku utamanya kemarin sore. Diamankan di Cilincing juga," kata Kompol Haris.

Pelaku sendiri diketahui berinisial RA dan masih berusia 18 tahun. Polisi sendiri masih memburu dua orang yang tergabung dalam kawanan bajing loncat ini.

"Yang baru kita amankan satu orang, dia pelaku utamanya ya sedangkan dua orang teman lainnya yang membantu itu dalam pengejaran," paparnya.

Baca Juga: Pesan Jokowi pada Erick Thohir Lahirkan Gerakan Musisi Dunia untuk Perdamaian

Lebih lanjut, Haris menyebut kawanan ini kerap beraksi di kawasan Jakarta Utara. Mereka menyasar jalanan yang padat kendaraan.

"Salah satunya ban dalam yang sering diincar ya," pungkas Haris.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US