Cak Imin Gak Tahu Prabowo Bertemu Empat Mata dengan Khofifah di Surabaya

- Rabu, 15 Februari 2023 | 09:26 WIB
Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. (Instagram/@cakiminow)
Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. (Instagram/@cakiminow)

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tidak ingin mengomentari pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Cak Imin--sapaan akrab Muhaimin Iskandar--mengaku bahwa ia belum tahu terkait pertemuan itu, justru baru mengetahui informasinya baru-baru ini saja.

"Belum tahu. Saya malah baru mendengar tadi pagi," katanya saat di Blitar, Jawa Timur dikutip dari Antara, Rabu (15/2/2023).

Baca Juga: Prabowo Bertemu Empat Mata dengan Khofifah di Jatim, Kode 2024?

Cak Imin pun mengaku tidak risau dengan pertemuan tersebut. PKB hingga kini juga terus komunikasi dengan semua partai menyongsong Pemilu 2024. Hingga kini, PKB tetap mengusung Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden di Pemilu Presiden 2024, sesuai dengan mandat Muktamar PKB.

"Sekarang masih proses komunikasi dengan semua partai. Golkar, Nasdem, semua kami jajaki untuk perluas jumlah koalisi. Masih ada waktu," katanya.

Sebelumnya diwartakan Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di salah satu rumah makan di Kota Surabaya, Senin (13/2/2023). Lalu apa saja yang dibahas?

Baca Juga: Airlangga Hartarto Sarapan Bareng Cak Imin, Tanda Golkar dan PKB Kerja Sama?

Dari pertemuan tersebut, Prabowo mengaku banyak belajar mengenai sejarah Nahdlatul Ulama (NU), masalah NU hingga upaya Khofifah dalam melanjutkan komunikasi dengan dunia timur tengah, terutama dalam hal akademis.

 "Saya kira, beliau salah satu tokoh yang mempunyai kemampuan di tingkat negara dan bangsa," kata Prabowo dalam siaran persnya dikutip Rabu (15/3/2023).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X