Menjamu Kepulauan Mariana Utara, Garuda Muda Pesta Gol

- Rabu, 18 September 2019 | 20:50 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
(photo/ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Timnas Indonesia U-16 sukses besar dalam menjamu Kepulauan Mariana Utara di lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-16. Bertanding di Stadion Madya, Jakarta, Indonesia menang 15-1 atas tamunya.

Di babak pertama, Garuda muda sudah unggul 6-1. Ahmad Athallah Araihan menjadi bintang di babak pertama dengan mencetak 4 gol. Sementara dua gol lagi masing-masing dicetak oleh Marselino Ferdinan dan Aditya Daffa.

Kepulauan Mariana utara mencetak 1 gol di menit-menit akhir babak pertama yakni melalui Maniago.

Memasuki babak kedua, Timnas U-16 langsung menekan pertahanan sang lawan. Namun sejumlah peluang masih belum membuahkan gol.

Pada menit ke-51, Marselino berhasil mencetak gol sehingga menambah keunggulan untuk Indonesia menjadi 7-1.

Timnas Indonesia terus menyerang pertahanan Kepulauan Mariana Utara hingga akhir babak kedua skor berubah menjadi 15-1 untuk kemenangan Indonesia.

Dalam pertandingan ini, Marselino Ferdinan membukukan lima gol, Ahmad Athallah Araihan menyumbang empat gol, Ruy Arianto dua gol, Wahyu Pratama dua gol dan Aditya Daffa satu gol, Mikael Alfedo Tata satu gol.

Dengan hasil ini, Indonesia berada di klasemen puncak Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Indonesia mengumpulkan 6 poin, yakni sama dengan China.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X