Cowok Ini Dihujat Netizen Setelah Ceritakan Penampilan Kekasihnya

- Kamis, 26 September 2019 | 16:54 WIB
photo/Twitter/HuzairieYahya96
photo/Twitter/HuzairieYahya96

Cinta memang tidak memandang kondisi fisik. Bagaimanapun kondisi pasangan, kalau sudah tumbuh rasa cinta, pasti perihal fisik tidak akan jadi penilaian utama lagi. Entah itu, berbadan gemuk atau kurus, berkulit hitam atau putih, dan sebagainya.

Toh, tidak ada yang tahu bagaimana penampilannya di masa mendatang. Bisa jadi, ke depannya seseorang yang berpenampilan biasa saja di awal, justru bisa berubah menjadi orang yang lebih baik menata penampilannya.

Seperti cerita yang dibagikan oleh pria satu ini di Twitter-nya @HuzairieYahya96. Dalam unggahannya itu, dia menceritakan transformasi kekasihnya dari yang penampilannya dulu kurang menarik, kini berubah jadi gadis cantik dan sangat merawat penampilan.

Namun, hanya karena penggunaan bahasa kurang tepat di unggahannya itu, alhasil pria asal Malaysia ini mendapat hujatan dari banyak netizen. Dia dianggap mempermalukan kekasihnya.

Perkenalan mereka setahun lalu bermula dari Direct Message (DM) Instagram. Kala itu, Nurshamira selalu mengomentari apapun yang diunggah oleh Huzairi. Namun Huzairi tidak terlalu menanggapi hal itu beberapa kali. Hingga akhirnya, dia mencoba merespons pesan dari cewek tersebut.

Mereka kemudian saling bertanya nama, tempat tinggal, dan hal lainnya seperti lumrahnya orang berkenalan. Karena semakin dekat, mereka pun janjian untuk bertemu di sebuah tempat. Saat itu, Huzairi yang sudah jomblo selama lima tahun lamanya, mengaku deg-degan pertama kali bertemu dengan Nushamira.

Menurut Huzairi, tampilan Nurshamira saat itu terbilang tidak menarik sama sekali. Berbadan gemuk, tidak mengerti makeup, dan berkulit gelap.

"Sebulan selepas tu, hari demi hari siang bertukar malam. Chat hari2 tak pernah lekang. Macam orang tengah mabuk cinta, hahaha. Video call jangan kata lah, lepas balik kerja terus call. Tapi sekarang kadang2 ja ikut waktu free haha sorry sayang," lanjutnya.

Dalam cuitannya itu, Huzairi juga menyertakan foto penampilan kekasihnya yang disebutnya berbadan gemuk dan berkulit hitam. Membaca cuitan Huzairi, netizen justru berpendapat lain dengan caranya membagikan cerita masa lalu dirinya dan sang kekasih.

Menurut netizen, Huzairi bukan seperti membanggakan pacarnya, tapi secara tidak langsung malah mempermalukan calon tunangannya itu.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X