Salah Kirim Foto, Model Cantik Ini Malu Bukan Kepalang

- Kamis, 29 Agustus 2019 | 15:09 WIB
Facebook/SerennaDee
Facebook/SerennaDee

Seorang model cantik bernama Serenna Derosa harus menanggung malu usai foto "topless" miliknya terkirim ke salah seorang sales mobil. Kejadian ini bukannya disengaja oleh Serenna.

Saat kejadian, ia meghubungi sales tersebut untuk menanyakan ketersediaan mobil yang dinginkannya lewat Facebook. Setelah bertanya tentang ketersediaan mobil, secara tak sengaja foto-foto seksinya terkirim ke sales tersebut.

-
Facebook/SerennaDee

 

 

Model seksi berusia 27 tahun ini mengungkapkan bahwa foto seksi miliknya tak sengaja terkirim oleh kucingnya yang saat itu menduduki ponselnya. Ia bahkan sampai bersumpah bahwa bukan dirinya yang sengaja mengirim foto-foto itu.

"Aku bersumpah bukan aku yang mengirimnya tapi kucingku. Aku menaruh ponselku di kasur dan ke bawah untuk membuat teh. Saat aku kembali, kucingku berada di samping ponselku. Dan ketika aku mengecek ponselku, semua foto sudah terkirim" jelas Serenna.

-
Facebook/SerennaDee

 

Melihat hal ini, Serenna berusaha untuk menghapus foto-foto tersebut, namun upayanya gagal. Yang lebih membuatnya malu lagi, foto-foto seksinya itu sudah dilihat oleh sales tersebut.

-
Facebook/SerennaDee

 

"Pria itu telah membuka pesanku dan telah melihatnya tapi tidak mengatakan apapun" pungkasnya.

Setelah mengetahui foto-fotonya sudah dilihat oleh sales tersebut, Serenna langsung memblokir kontaknya dan hanya bisa tertawa mengingat kejadian tersebut.

-
Dailymail.co.uk

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X