Viral Kisah Seorang Pria yang Pasang CCTV untuk Awasi Istrinya

- Rabu, 4 September 2019 | 13:42 WIB
Facebook/Witthawat Kosalwat
Facebook/Witthawat Kosalwat

Seorang pria asal Thailand yang bernama Witthawat Kosalwat membagikan kisah menyentuhnya tentang sang istri. Witthawat memasang CCTV untuk memantau kegiatan yang dilakukan oleh anak dan juga istrinya.

Video di CCTV tersebut rupanya membuat Witthawat merasa terharu. Ia bahkan sangat ingin berterimakasih dengan sang istri. CCTV itu memperihatkan istrinya yang hampir tidak pernah istirahat karena mengurus anak dan rumah.

"Saya tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya yang cukup untuk pengorbanan istri saya. Terima kasih telah merawat anak kamu dengan baik," tulis Witthawat di akun Facebook-nya.

Salutnya, selama ini sang istri tidak pernah mengeluh bahwa ia merasa kelelahan.  "Aku menyadari sedikit sekali waktu untuk istriku tidur.

"Orang-orang yang pergi bekerja mengeluh tentang kelelahan saat mereka pulang. Mereka berpikir bahwa istri mereka lebih mudah atau tidak melakukan apapun di rumah. Ubah pola pikir Anda, karena merawat anak di rumah tidak mudah. Saya pikir pekerjaan kami di luar bahkan tidak ada setengah melelahkan seperti istri kami," ujarnya. Kisahnya pun kemudian menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang ikut tersentuh dengan kisah pasangan ini.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X