Temani Seorang Pria Tua Makan, Aksi Pegawai Restoran Ini Tuai Pujian

- Sabtu, 24 Agustus 2019 | 13:38 WIB
Facebook/Lisa Meilander
Facebook/Lisa Meilander

Foto ini memperlihatkan seorang kakek yang sudah sepuh dengan seorang pegawai restoran yang tengah asyik berbincang. Pegawai restoran tersebut berinisiatif menemani kakek tersebut makan.

Kisah ini dibagikan oleh pengunjung restoran lainnya dengan akun Facebook Lisa Meilander. Saat itu, kakek 91 tahun tersebut datang ke sebuah restoran bernama Eat'n Park di Pennsylvania sendirian.

Pegawai restoran bertato yang diketahui bernama Dylan itu tiba-tiba menghampirinya dan berlutut, ia kemudian mengajak kakek tersebut mengobrol. Pada Dylan, kakek itu mengungkapkan bahwa pendengarannya hilang setelah dirinya ikut dalam Perang Dunia II. Namun, Dylan tetap sabar mendengarkan cerita kakek tersebut.

"Pria itu meminta maaf karena tidak dapat mendengar dengan baik. Dia lupa membawa alat bantu pendengarannya. Dia bercerita bagaimana dirinya kehilangan pendengaran ketika perang. Pria tersebut berusia 91 tahun, Dylan dengan sabar dan perhatian mendengarkannya," tulis Lisa di akun Facebooknya.

Sedihnya, kakek tersebut mengatakan bahwa saat ini ia tidak memiliki banyak kerabat atau orang yang bisa diajak mengobrol. Kakek itu bahkan sampai meminta maaf kepada Dylan kalau dirinya cerewet. Dylan pun tersenyum menanggapi kakek tersebut.

Lisa saat itu berencana membayar makanan kakek tersebut, namun ternyata sudah ada yang membayarnya duluan. Ya, kakek ini sepertinya sangat beruntung karena telah bertemu dengan banyak orang baik dalam hidupnya.

Melihat aksi Dylan, pengunjung lainnya pun tersentuh dan kemudian memberikan senyuman kepada keduanya.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X