Kit Harington Dikabarkan Gabung 'The Eternals' Marvel

- Selasa, 27 Agustus 2019 | 10:58 WIB
Instagram/@kitharingtonn
Instagram/@kitharingtonn

Aktor serial Game of Thrones, Kit Harington dikabarkan bergabung dengan "The Eternals" sebagai Dane Whitman atau lebih dikenal dengan Black Knight. Hal tersebut disampaikan oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige di panggung D23 pada Sabtu (24/8).

Feige juga mengonfirmasi kemunculan Gemma Chan dalam film sebagai tokoh Sersi, salah satu anggota The Eternals. Harington bergabung dengan para bintang yang sudah diperkenalkan sebagai pemeran di The Eternals.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kit Harington (@kitharingtonn) on

Para bintang tersebut adalah Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff dan Don Lee yang masing-masing memerankan alien berusia 35.000 tahun.

Di komik, The Eternals merupakan sekelompok alien yang memiliki kekuatan super rekaan yang diciptakan jutaan tahun lalu dari manusia-manusia kuno. Wujud fisik mereka masih menyerupai manusia dan mempunyai kemampuan super, teleportasi, kemampuan terbang pengubah bentuk proyeksi energi hingga kontrol pikiran. The Eternals sendiri akan tayang pada 6 November 2020 mendatang.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X