Pihak Anak Nia Daniaty Sudah Ajukan Penangguhan Penahanan, Minta Penahanan Kota

- Jumat, 12 November 2021 | 11:23 WIB
 Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania saat pakai baju tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania saat pakai baju tahanan di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Tim hukum dari anak Nia Daniaty, Olivia Nathania sudah mengajukan penangguhan penahanan. Pengajuan penangguhan penahanan itu ternyata sudah diajukan semalam.

"Iya (penangguhan penahanan) sudah diajukan semalam," kata pengacara Olivia, Susanti saat dihubungi wartawan, Jumat (12/11/2021).

Pengajuan penangguhan penahan tersebut ternyata sudah disiapkan sejak semalam. Tim Olivia meminta kliennya untuk dijadikan tahanan kota.

"Kita minta penahanan kota. Jadi itu kan prosesnya di kepolisian ya nanti penyidik yang tentukan itu," beber Susanti.

Baca Juga: Sebagai Penggemar Setia, Airlangga Hartarto Terkesima Melihat Inovasi MG di GIIAS 2021

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

Kekinian, Polda Metro Jaya sudah menetapkan Olivia sebagai tersangka dalam kasus ini. Sejauh ini, Olivia masih sebagai tersangka tunggal dalam kasus ini.

Pada Kamis, 11 November 2021, Polda Metro Jaya juga sudah selesai memeriksa Olivia dan memutuskan untuk menahan Olivisa selama 20 hari. Sebelum dilakukan penahanan, Olivia lebih dulu menjalani pengecekan kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X