Kasus Kabur Karantina Rachel Vennya, Polisi Periksa CEO Erigo Hari Ini

- Selasa, 9 November 2021 | 15:35 WIB
CEO Erigo, Muhammad Sadad. (Instagram/sadadd)
CEO Erigo, Muhammad Sadad. (Instagram/sadadd)

Kasus kabur karantina yang dilakukan oleh selebgram Rachel Vennya nampaknya berbuntut panjang. Pada hari ini, CEO Erigo M. Sadad tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus ini.

Kabar mengenai pemeriksaan bos brand fashion itu pun dibenarkan oleh Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian.

"Iya benar (ada pemeriksaan CEO Erigo)," kata Jerry saat dihubungi wartawan, Selasa (9/11/2021).

Jerry sendiri tidak mau berkomentar banyak terkait pemeriksaan ini. Namun, dia hanya menyebut bos Erigo tersebut diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

"Masih saksi," beber Jerry.

Seperti diketahui, selebgram Rachel Vennya kabur saat menjalani isolasi di RSDC Pademangan setelah pulang dari Amerika Serikat. Usut punya usut, Rachel Vennya dibantu oleh dua oknum anggota TNI.

BACA JUGA: Datangi KPK, Anak Buah Anies Bawa 600 Lembar Dokumen Formula E untuk Diselidiki

Polda Metro Jaya sendiri juga sudah menetapkan empat orang sebagai tersangka dalam kasus ini. Keempat tersangka itu antara lain Rachel Vennya, pacarnya, managernya hingga seorang yang bertugas sebagai protokol bandara.

Selasa, 9 November 2021, Polda Metro Jaya sempat memeriksa Rachel Vennya sebagai tersangka. Rachel diperiksa selama sekitar empat jam lamanya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X