Larissa Chou Bongkar Aib Hubungan Badan dengan Perempuan Lain, Alvin Faiz: Aku Minta Maaf

- Senin, 31 Mei 2021 | 12:22 WIB
Alvin Faiz dan Larissa Chou saat momen pernikahan mereka menunjukkan buku nikah. (Instagram/Alvin Faiz)
Alvin Faiz dan Larissa Chou saat momen pernikahan mereka menunjukkan buku nikah. (Instagram/Alvin Faiz)

Aibnya dibongkar Larissa Chou, sang istri yang saat ini sedang berjuang menggugat cerai suami, Alvin Faiz tidak membantah tudingan yang dialamatkan terhadap dirinya.

Alvin Faiz menyebut serangan itu dengan pernyataan 'Cukup mengiyakan perkataan dia' saat dituding sempat berhubungan badan dengan wanita lain saat hubungan mereka masih sebagai suami istri.

"Gak banyak yang harus gw bicarkan tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia," sebut Alvin Faiz dalam akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Senin (31/5/2021).

-
Prahara hubungan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)

 

Alvin Faiz pun meminta maaf kepada Larissa Chou atas semua kesalahannya yang dilakukan selama membina hubungan rumah tangga hingga saat ini memperoleh seorang anak. Buah hati pernikahan mereka berdua.

"Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, termakasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini," kata Alvin Faiz.

Menurut Alvin sejak memutuskan untuk berpisah dengan Larissa Chou hingga digugat cerai sang istri, dia berharap wanita yang pernah mengisi hatinya itu bisa mendapatkan pria yang lebih baik dari dirinya.

"U deserve better, insyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaAllah, aku percaya, aamiin," bebernya.

 

-
Pernyataan Alvin Faiz untuk istrinya Larissa Chou. (Instagram)

 

Tudingan terbarur yang dilayangkan Larissa Chou penyebab utama hingga mereka memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya salah satunya menuding Alvin Faiz pernah berhubungan dengan wanita lain bahkan sampai berhubungan intim.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," tulis Larissa Chao seperti yang dibagikan dalam Instastories-nya.

Aib pernikahan yang dibeberkan Larissa Chou termasuk Alvin Faiz tidak pernah membimbing wanita mualaf itu untuk mengajarinya soal agama.

"Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari ngaji, padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing. Mengajak shalat tahajut pun gak pernah tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik," tudingnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X