IPW Sebut Ada Oknum Brimob Aniaya Seorang Wanita di Bogor

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 14:44 WIB
Ilustrasi penganiayaan (istimewa)
Ilustrasi penganiayaan (istimewa)

Indonesia Police Watch (IPW) menyebut ada kasus penganiayaan dengan korban seorang ibu di wilayah Bogor. Penganiayaan ini disebut-sebut dilakukan oleh oknum Brimob.

Plt Ketua Presidium IPW Sugeng Teguh Santoso menyebut insiden penganiayaan itu terjadi di Komplek ABRI Sukasari, Bogor. Insiden itu terjadi pada Sabtu, 26 Juni 2021 yang lalu.

"Korbannya seorang ibu rumah tangga," kata Sugeng dalam keterangan tertulisnya seperti yang diterima Indozone, Minggu (8/8/2021).

Insiden itu bermula saat korban yang bernama Norce Amuranti Korengkeng berboncengan dengan anaknya bernama Falya. Seketika motor korban mogok dan korban mencari bengkel untuk memperbaiki kendaraanya.

"Entah bagaimana datanglah (seseorang bernama) Retno yang menghampiri Falya kemudian Retno menampar Falya. Saat situasi masih memanas, datanglah Norce yang berusaha untuk melerai," beber Sugeng.

Saat yang bersamaan juga, datang oknum Brimob bernama Dominggus Dacosta. Sugeng menyebut oknum tersebut kemudian menganiaya korban.

"Tiba-tiba Dominggus Dacosta datang. Bukannya melerai tapi anggota polisi itu justru naik pitam dan menghajar Norce," kata Sugeng.

Atas insiden ini, korban disebut Sugeng sudah melaporkan kasus tersebut ke Polresta Bogor. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor STBL/B/454/V/2021/SPKT/POLRESTA BOGOR KOTA/POLDA JABAR, tertanggal 26 Juni 2021.

Indozone sudah mengkonfirmasi mengenai kasus tersebut beserta laporan dari korban ke Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. Namun, hingga berita ini diturunkan, pesan singkat dari Indozone belum direspons oleh Kombes Susatyo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X