Putri Bambang Pamungkas Tak Dibukakan Pintu saat Sambangi Rumah Sang Ayah

- Senin, 9 Agustus 2021 | 14:53 WIB
Putri Bambang Pamungkas, Jane Abel (screenshot YouTube)
Putri Bambang Pamungkas, Jane Abel (screenshot YouTube)

Putri sulung mantan bintang Persija, Bambang Pamungkas (Bepe), yakni Jane Abel, mengungkapkan jika dirinya tiba-tiba dicoret dari Kartu Keluarga (KK). Ia juga sempat mengunjungi rumah sang ayah, namun tak diperbolehkan masuk meski ada orang di dalamnya.

Jane Abel, anak kandung Bambang Pamungkas, menceritakan awal mula bagaimana ia mengetahui jika dirinya sudah dicoret dari KK keluarga Bambang Pamungkas.

"Aku tahu itu pertama karena mau upgrade aplikasi ojek online (ojol), nah itu kan harus pake ektp juga, begitu aku mau kirim fotonya ada notikasi nggak bisa karena ktp tidak terdaftar saya hubungi Dukcapil katanya sudah dikeluarkan atau dipindahkan dari KK," ujar Jane Abel seperti dilansir dari laman YouTube MOP Entertainment.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Tega Coret Nama Anak dari KK, Sang Anak: Gak Kecewa, Tapi Ini Gak Adil

Jane abel yang merupakan putri dari istri pertama Bambang Pamungkas juga menyebut dirinya memang sudah lama tahu jika dirinya akan dipindahkan dari KK untuk kemudahan administrasi karena ia sempat menetap di Solo, Jawa Tengah saat kuliah.

Namun hal tersebut tak juga kunjung dilakukan. Jane Abel mengaku kaget karena tanpa pemberitahuan lebih lanjut namanya justru benar-benar sudah dicoret dari KK.

Jane juga sempat menghubungi Bepe untuk menanyakan masalah dirinya yang dikeluarkan dari KK, namun tak direspons. Jane juga sempat mengunjungi rumah Bambang Pamungkas, namun ia justru tak diizinkan masuk.

"Aku sempet komunikasi ke ayah hasil screenshot ojek online udah centang dua tapi gak dibalas. Aku juga sempat ngechat assalamualaikum setelah dari rumahnya, tapi centang satu entah itu diblok atau ganti nomor," beber Jane Abel

"Aku sempat ke rumahnya tapi gak dibukain pintu sekitar akhir Juli ini karena aku baru-baru tahu itu aku ingin minta surat kepindahan. Pas hari kedua aku dicegat satpam tanya udah buat janji sama bapak belum berarti kan emang ada orang di rumah," tambahnya.

Jane Abel mengaku tak kecewa meski namanya tiba-tiba dicoret dari KK, namun ia merasa diperlakukan tak adil. Dicoretnya Jane Abel dari KK terjadi tak berapa lama setelah ia sempat berbicara mengenai gugatan seorang wanita bernama Amalia Fujianti yang mengklaim istri ketiga Bepe.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X