Emil Dardak Kenang Masa Kecilnya dengan Raditya Oloan, Hampir Setiap Hari Bermain Bersama

- Jumat, 7 Mei 2021 | 14:07 WIB
Raditya Oloan. (Instagram/@radityaoloan) / Emil Dardak. (Instagram/@emildardak)
Raditya Oloan. (Instagram/@radityaoloan) / Emil Dardak. (Instagram/@emildardak)

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak mengenang masa kecilnya bersama Raditya Oloan Panggabean. Momen masa kecil ini diceritakan oleh Emil satu hari sebelum kepergian Raditya.

Saat masih kecil, Emil dan Raditya hampir setiap hari bermain bersama. Mereka selalu menghabiskan waktu dengan main video game, nonton film action di laser disc hingga belajar bela diri taekwondo.

Emil juga sempat mendoakan agar Raditya segera diberi kesembuhan dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga di rumah. Namun, takdir berkata lain, Raditya pada Kamis (6/5/2021) telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Emil mengaku sangat kehilangan teman dekatnya tersebut. Dia mengenang Raditya sebagai sosok yang usil dan seru. Emil juga sangat sedih karena tidak bisa bertemu untuk yang terakhir kalinya dengan temannya tersebut.

"Gone too soon. Farewell Dit, my childhood memories certainly wont be the same without you. Temen paling usil tapi juga paling seru. Dari kita masih pakai celana merah SD sampe udah punya anak. Walau udah lama banget gak pernah ketemu, tapi sedih banget pas tahu sahabat masa kecil sudah meninggal dunia, padahal kemarin masih mendoakan kesembuhan," kata Emil.

Suami Arumi Bachsin itu berharap keluarga yang ditinggalkan, termasuk istri Raditya, Joanna Alexandra, diberi ketabahan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Raditya dan keluarga sebelumnya sempat terpapar COVID-19 dan menjalani perawatan selama beberapa minggu.

Meski sudah dinyatakan negatif COVID-19, namun Raditya tetap harus menjalani perawatan khusus di ICU dan harus memakai ventilator. Kondisi terakhir Raditya disebut sempat mengalami badai autoimun (cytokin storm), kasus yang sering terjadi pada pasien Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X