Astaga, Ustaz di Pariaman Cabuli Anak Perempuan 10 Tahun di Toilet Masjid Sampai 4 Kali

- Selasa, 4 Mei 2021 | 14:27 WIB
Kolase foto ilustrasi anak SD dan ustaz pelaku pencabulan di Padang Pariaman. (ist)
Kolase foto ilustrasi anak SD dan ustaz pelaku pencabulan di Padang Pariaman. (ist)

Menjadi pemuka agama tidak lantas membuat AI (47 tahun), seorang ustaz di Padang Pariman, terbebas dari nafsu bejat sebagaimana sering disampaikannya kepada orang-orang.

Malah, AI justru memanfaatkan statusnya sebagai ustaz untuk mencabuli seorang bocah perempuan berusia 10 tahun.

Kelakuan bejat AI akhirnya terbongkar setelah sebulan tertutupi. AI ditangkap oleh tim gabungan dari Opsnal Gagak Hitam dan Unit PPA Polres Padang Pariaman pada Kamis(29/4/2021).

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman AKP Ardiansyah Rolindo Syaputra, AI mencabuli bocah perempuan tersebut sebanyak empat kali.

Mirisnya lagi, AI mencabuli bocah tersebut di kamar mandi sebuah surau (masjid) yang berada di Nagari (Desa) Koto Baru, Kecamatan Padang Sago, Padang Pariaman. AI melakukan perbuatan bejat itu pada 8 April 2021.

Dalam melancarkan aksinya, AI berpura-pura berbuat baik dengan menjemput bocah malang itu dari sekolahnya.

Namun bukannya diantar langsung ke rumah, AI justru membawa bocah perempuan itu ke surau, dan di sana ia garap bocah itu sampai kemaluannya terluka dan sakit saat buang air kecil.

Usai dicabuli, bocah malang itu mengadu kepada orang tuanya. Dari sinilah perbuatan bejat AI terbongkar, hingga akhirnya ia ditangkap.

Saat ditangkap, AI masih sempat-sempatnya salat. Polisi terpaksa menunggunya selesai salat sebelumnya meringkusnya dan memboyongnya ke kantor.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X