Ngeri! Mantan Pemain Bola Ini Sembunyikan Potongan Kepala Remaja 13 Tahun di Kulkas

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 17:33 WIB
Potongan kepala ada di dalam lemari es mantan pemain bola. (Photo/Newsflash)
Potongan kepala ada di dalam lemari es mantan pemain bola. (Photo/Newsflash)

Seorang mantan pemain sepak bola Ghana belum lama ini ditangkap setelah dirinya menyembunyikan sebuah hal yang mengerikan. Diketahui, kulkas yang ada di rumahnya berisi kepala seorang anak laki-laki berusia 13 tahun.

Pria bernama Richard Gyamfi (28) ditangkap setelah ayah remaja itu masuk ke kediamannya yang mengarah ke penemuan di ruang terkunci. Polisi menemukan anggota badan dan kepala di lemari es di rumah di Sunyahni, Ghana, pada hari Minggu (22/8/2021).

Dilansir dari Harian Kanyi, Kamis (26/8/2021), kejadian tersebut menggambarkan kejadian ketika ayah korban, Thomas Agyei, mengklaim bahwa Richard mengundang putranya, Louis Agyemang Junior, ke rumahnya.

-
(Photo/Newsflash)

Richard kemudian memberi tahu Thomas bahwa dia belum pernah melihat putranya dan tidak ada hubungannya dengan kehilangannya. Namun, salah satu teman korban meyakinkan Thomas bahwa Richard terlihat membawa pulang putranya.

Baca juga: Lama Bercerai, Ahmad Dhani Beberkan Alasannya Pilih Mulan Jameela Ketimbang Maia Estianty!

-
(Photo/Newsflash)

Dia dan beberapa penduduk setempat memutuskan untuk memasuki rumah mantan pesepakbola tersebut. Awalnya, mereka tidak menemukan sesuatu yang aneh sampai mereka menemukan pintu yang terkunci di dalam rumah.

-
(Photo/Newsflash)

Mereka meminta Richard untuk membuka pintu kamar, tetapi dia memberi alasan bahwa kuncinya hilang. Mereka kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan tubuh tanpa kepala Louis di lantai.

Polisi segera dipanggil ke tempat kejadian, sampai mereka menemukan dua kepala lainnya tanpa mayat dan banyak potongan tubuh yang dimasukkan ke dalam lemari es. Kini tersangka ditangkap dan penyelidikan sedang berlangsung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X