Ustaz Tengku Zulkarnain Bilang Orang yang Masuk Surga Kulitnya Diganti Jadi Merah Jambu

- Rabu, 14 April 2021 | 19:35 WIB
Kiri: Ustaz Tengku Zulkarnain; Kanan: warna pink (ist)
Kiri: Ustaz Tengku Zulkarnain; Kanan: warna pink (ist)

Ustaz Tengku Zulkarnain lagi-lagi membahas soal ciri-ciri ahli surga (orang yang akan masuk surga) pada saat berceramah di hadapan pendengarnya.

Dalam sebuah video diunggah oleh akun TikTok @ceramah_ustadz_ dan dibagikan ulang oleh akun Twitter @Gi_N0ng, Zul secara spesifik menyebut bahwa warna kulit para ahli surga akan diganti menjadi warna merah jambu atau pink.

Zul mendasarkan ucapannya itu pada keyakinannya bahwa Nabi Adam dan Siti Hawa ketika diciptakan kulitnya berwarna pink.

"Diganti kulitnya yang keriput jadi halus. Kulit hitam diganti dengan merah jambu, pink. Kulit ahli sorga itu merah jambu. Kulit Nabi Adam dan Siti Hawa diciptakan di sorga warna kulitnya merah jambu. Ada di badan kita ini. Buktinya kita anak cucu nabi Adam distempel di kuku kita itu. Merah jambu, berarti keturunan Nabi Adam. Kalau hitam berarti keturunan monyet," ujarnya.

Untuk nenek-nenek, kata Zul, mereka akan dijadikan muda kembali, seperti gadis perawan 17 tahun.

"Nenek-nenek dijadikan gadis perawan 17 tahun. Perawan selama-lama-lama-lamanya," ujarnya.

Selain  itu, kata Zul, semua rupa fisik tubuh manusia yang dianggap jelek selama di dunia, akan diubah.

"Hidungnya pesek dimancungkan. Giginya merongos dirapi. Gak boleh masuk sorga orang merongos. Jadi presiden boleh merongos. Masuk sorga gak boleh. Paham?" katanya.

Kemudian, Zul juga menjabarkan bahwa orang yang masuk surga akan dipakaikan baju sutera 70 lapis.

"Dia dimasukkan ke sorga. Istananya besar. Pintunya dari zamrud. Zamrud sebesar kuku aja harganya ratusan juta. Bagaimana sebesar pintu, berapa triliun? Tempat tidur dari yaqut merah. Istri kita ditidurkan di tempat tidur besar. Menunggu kita datang 500 tahun miring ke kanan. 500 tahun kemudian baru kita nyusul," katanya.

Sebelum bertemu istri, Zul kemudian berfantasi bahwa orang yang masuk surga akan bertemu dengan bidadari penjaga taman akan ternganga selama 70 tahun. Ia juga mengandaikan percakapan dengan bidadari tersebut.

"Menengok bidadari penjaga taman kita ternganga 70 tahun. Ditegurnya, 'Tuan!', 'Hi'. 'Kau biniku?" 'Bukan, pelayan. Penjaga taman.' 'Biniku mana?' 'Udah nunggu 500 tahun yang lalu dalam sorga.' Lari-lari dia nengok istrinya. Begitu datang disambut istrinya. 'Saaaba Minaaahe.'" kata Tengku Zul.

Sebelum menyampaikan itu, Zul terlebih dahulu mengatakan bahwa orang hitam tidak boleh masuk surga dan ia sendiri tak suka bila ada orang hitam di surga.

"Orang hitam tak boleh masuk sorga. Jelek sorga ada orang hitam.
Aku gak selera kalau di sorga ada orang hitam," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X