Viral! Pemotor Tewas Ditabrak Kereta di Cengkareng, Begini Kronologinya

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:42 WIB
Sepeda motor ditabrak kereta api. (Instagram/@kontributorjakarta)
Sepeda motor ditabrak kereta api. (Instagram/@kontributorjakarta)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan insiden pasca terjadinya kecelakaan di sebuah perlintasan kereta api di Cengkareng, Jakarta Barat. Seorang pemotor berboncengan ditabrak oleh kereta hingga pemotor dan penumpangnya tewas.

Dilihat Indozone di akun Instagram @kontributorjakarta, tampak sebuah video memperlihatkan kerumunan orang disana. Tampak pula petugas sedang mengevakuasi sebuah sepeda motor yang tertabrak kereta.

"Kecelakaan kereta dan sepeda motor di perlintasan Jembatan Gantung, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (29/10). Diduga terdapat dua korban jiwa," tulis akun kontributorjakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Sabtu, (30/10/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono membenarkan adanya insiden tersebut. Dia menyebut kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta Jalan Kembangan Baru, Cengkareng, Jakarta Barat pada pukul 16.35 WIB.

Baca juga: Viral Tawuran Bersajam, Lempar Petasan di Tanjung Priok, Belasan Orang Diciduk Polisi

Kejadian itu bermula saat sepeda motor korban melintas diperlintasan kereta tersebut. Seketika, korban ditabrak kereta yang melintas.

"Saat motor yang dikendarai BUD berboncengan dengan HAR melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Kembangan Baru. Sesampainya di perlintasan tertabrak kereta jurusan Duri-Tangerang," kata Hartono.

Akibatnya, BUD dan HAR tewas ditempat kejadian. Keduanya tewas akibat luka di bagian kepala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X