The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kronologi Kakek yang Dipukuli usai Ketahuan Curi Banyak Minyak Kayu Putih di Minimarket
Kakek yang mencuri minyak kayu putih di minimarket. (Tangkapan layar)
News

Kronologi Kakek yang Dipukuli usai Ketahuan Curi Banyak Minyak Kayu Putih di Minimarket

Senin, 21 Juni 2021 12:38 WIB 21 Juni 2021, 12:38 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan seorang kakek yang diinterogasi pegawai minimarket karena ketahuan mencuri sejumlah minyak kayu putih dan bola lampu. Peristiwa ini diketahui terjadi di Desa Talulobutu Selatan, Kecamatan Tapa, Gorontalo.

Dalam video yang beredar, kakek tersebut tampak pasrah diinterogasi oleh para pegawai minimarket. Kakek itu juga dipukuli oleh seorang pemuda yang diduga merupakan salah satu pegawai minimarket.

Peristiwa ini sendiri bermula saat kakek tesebut masuk ke sebuah minimarket lalu menanyakan harga minyak telon. Kedatangan kakek itu rupanya membuat salah satu pegawai curiga.

Sebab, sebelumnya, sempat foto kakek tersebut sempat beredar di grup internal pegawai minimarket. Salah satu pegawai minimarket berinsial ZK sempat melihat kakek tersebut mengambil minyak telon dan membiarkannya keluar.

ZK kemudian melihat kakek tersebut berjalan menuju minimarket lain dan saat itulah ia mengikutinya. Rupanya, di sana ia kembali melakukan aksinya dan menemukan sejumlah minyak kayu putih.

Kakek itu kemudian dibawa ke gudang minimarket untuk diinterogasi. Ditemukan 15 buah minyak kayu putih dan 20 bola lampu pada kakek tersebut. Baraang-barang tersebut ia simpan di bagian pinggang dan perut. Sementara itu, di tasnya ditemukan susu merek Morinaga dan Entrasol.

Setelah mengalami pemukulan, kakek tersebut minta maaf kepada pegawai minimarket dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Terkait pemukulan terhadap kakek tersebut, kepada pihak kepolisian, pegawai minimarket tersebut mengaku tidak melakukan penganiayaan dan hanya menginterogasinya saja.

Setelah diamankan, kakek itu pun akhirnya dibawa pergi ke arah kota Gorontalo.

Berdasarkan keterangan polisi, kakek tersebut ternyata juga pernah diamankan karena ketahuan mencuri di apotek Kimia Farma dan sejumlah toko lainnya di daerah Gorontalo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US