Diduga Tidak Waras, Pria Ini Tunjukkan Bukti Bahwa Dirinya Putra Pangeran Charles & Camila

- Rabu, 28 April 2021 | 20:24 WIB
Pangeran Charles dan Camila. (WENN/Avalon)
Pangeran Charles dan Camila. (WENN/Avalon)

Simon Dorante-Day, pria yang mengaku bahwa dirinya anak Pangeran Charles dan Camila baru-baru ini mengeluarkan bukti terbaru bahwa ia tidak gila. Ia mengunggah sebuah bukti surat melalui laman Facebook pada Senin (26/04/2021).

Sebelumnya, Simon mengakui bahwa dirinya adalah anak rahasia hasil dari perselingkuhan Pangeran Charles dan Camila. Atas pengakuan tersebut, ia dianggap tidak waras oleh banyak orang dan warganet.

Dalam unggahannya, pria yang berprofesi sebagai Insyinyur itu dinyatakan memiliki mental yang sehat dari pihak Kepolisian Australia. Pria kelahiran Inggris dan menetap di Australia itu pun mengklaim bahwa ia telah menjalani sejumlah pemeriksaan mental beberapa kali dalam kurun waktu beberapa tahun.

"Ok orang-orang yang mampir di halaman ini dan menyebut saya delusi ..," tulisnya.

"Selanjutnya, saya telah Dinilai Waras secara Internasional jadi bagi kalian yang mengomentari sebaliknya, itu adalah Pencemaran Nama Baik,"  tegasnya dalam unggahan itu.

Simon telah berusaha meyakinkan banyak orang selama bertahun-tahun bahwa dia adalah putra Pangeran Charles dan pacarnya Camilla Parker-Bowles dulu.

Baca Juga: Satgas Nemangkawi Ungkap Momen Baku Tembak di Papua: KKB Kabur Kocar-kacir!

Selain hasil pemeriksaan mental, ia juga membagikan bukti foto untuk mendukung klaimnya tersebut, termasuk foto putranya Liam yang berdampingan dengan gambar Ratu Elizabeth saat berusia 20-an. Foto itupun menunjukkan kemiripan antara putranya dengan struktur tulang Ratu Elizabeth II.

Simon, yang lahir pada tahun 1966, mengaku diadopsi oleh sebuah keluarga yang memiliki hubungan dekat dengan Ratu saat berusia 18 bulan. Dia mengatakan kakek angkatnya, Winifred dan Ernest bekerja untuk Ratu dan Pangeran Philip masing-masing sebagai juru masak dan tukang kebun dan mengatakan kepadanya 'berkali-kali' bahwa dia adalah anak Charles dan Camilla.

"Aku tahu kedengarannya sulit dipercaya, tapi apa pun yang kukatakan dapat diperiksa," katanya sebelumnya.

"Aku hanyalah seorang pria yang mencari orang tua kandungku, dan setiap jalan telah membawaku kembali ke Camilla dan Charles," lanjutnya.

Jika tuduhan aneh tersebut benar, dia memastikan bahwa ia telah dikandung pada tahun 1965, ketika Charles berusia 17 tahun dan Camilla berusia 18 tahun, sebelum Pangeran Charles menikahi Putri Diana.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X