The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria di Spanyol Ini Sengaja Menularkan Covid-19, 3 Balita Terinfeksi
Ilustrasi covid-19 (REUTERS/Dado Ruvic)
News

Pria di Spanyol Ini Sengaja Menularkan Covid-19, 3 Balita Terinfeksi

Senin, 26 April 2021 09:23 WIB 26 April 2021, 09:23 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berusia 40 tahun ditangkap di Spanyol karena dicurigai melakukan penyerangan setelah diduga terus bekerja dan pergi ke gym meski mengalami batuk dan suhu tubuh panas.

Pria itu ditangkap setelah diduga menginfeksi 22 orang dengan penyakit tersebut, termasuk 3 balita.

Pria itu terus berolahraga di gym dan melakukan perjalanan ke tempat kerja meski mengalami batuk dan suhu tubuh lebih dari 40 derajat, dikutip dari Mirror.

Dia dikatakan telah berkeliaran di sekitar tempat kerjanya di Majorca memberi tahu rekan-rekannya bahwa dia akan menulari mereka.

Empat belas kerabat, termasuk tiga anak berusia satu tahun, lima pekerja, dan tiga rekan senam semuanya dinyatakan positif Covid-19, dikutip dari BBC.

Polisi Spanyol mengatakan pria itu telah menunjukkan gejala selama beberapa hari, tetapi dia menolak untuk pulang kerja di Manacor.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu terus pergi ke gym dan bekerja sambil menunggu hasil tes PCR-nya pada malam hari.

Rekan-rekannya menyuruhnya pulang, tetapi dia menolak, kata polisi. Dia kemudian akan menurunkan maskernya dan batuk sembarangan.

Ketika tesnya kembali positif, rekan-rekannya 'khawatir', menurut polisi, yang telah menyelidiki tuduhan tersebut sejak akhir Januari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US