The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Kakek Ini Kepergok Curi Minyak Kayu Putih di Gorontalo, Sesak Nafas saat Diamuk Warga
Kakek tua kepergok mencuri minyak kayu putih di Gorontalo diamuk warga (Instagram/andreli48)
News

Duh! Kakek Ini Kepergok Curi Minyak Kayu Putih di Gorontalo, Sesak Nafas saat Diamuk Warga

Minggu, 20 Juni 2021 18:24 WIB 20 Juni 2021, 18:24 WIB

INDOZONE.ID - Seorang kakek tua kepergok warga mencuri sejumlah minyak kayu putih yang dimasukkannya ke dalam kantong celana saat berada di salah satu toko yang ada di daerah Gorontalo.

Dalam video tersebut, kakek itu tampak mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana hitam diamankan warga usai ketahuan mencuri beberapa botol minyak kayu putih.

Saat dipukul oleh salah satu warga karena geram dengan perbuatannya, kakek itu langsung terjatuh dan memegangi dadanya yang sesak.

Saat ditanya warga mengapa ia mencuri, sambil ketakutan kakek itu menjawab bahwa ia tak memiliki uang hingga akhirnya mencuri. 

"Gak punya uang, gak punya uang," kata kakek tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @andreli48, Minggu (20/6/2021).

Melihat kondisi kakek yang sudah tua itu, warga sekitar pun akhirnya mengurungkan niat mengeroyok dan hanya memaksa kakek itu mengeluarkan seluruh botol minyak kayu putih yang dicurinya. 

"Bapak sepuh yang mengambil beberapa minyak yang dipukul berkali-kali, Netizen geram. info tkp di gorontalo," tulis keterangan video. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan dan bagaimana kelanjutan kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US