Polda Metro Periksa Lucky Alamsyah Terkait Kasus Dengan Roy Suryo Hari Ini

- Kamis, 17 Juni 2021 | 11:39 WIB
 Lucky Alamsyah yang akan diperiksa hari ini terkait kasus pencemaran nama baik. (Instagram/@luckyalamsyah_official)
Lucky Alamsyah yang akan diperiksa hari ini terkait kasus pencemaran nama baik. (Instagram/@luckyalamsyah_official)

Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini memanggil artis Lucky Alamsyah untuk diperiksa sebagai terlapor. Kasusnya sendiri berkaitan dengan kasus pencemaran nama baik terkait klaim diserempet yang dibuat oleh Roy Suryo

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri membenarkan jika pihaknya mengagendakan memanggil Lucky pada hari ini.

"Yang bersangkutan diundang tanggal 10, ada kepentingan tidak hadir sehingga diundur tanggal 17," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Kamis (17/6/2021).

Polda Metro Jaya berharap Lucky dapat menghadir agenda pemeriksaan hari ini. Polda Metro juga berharap Lucky bersikap kooperatif saat diperiksa polisi.

"Semoga yang bersangkutan kooperatif hadir untuk kita ambil keterangan," kata Yusri.

Sekedar informasi, kasus antara Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula dari klaim mobil mereka yang diserempet. Kedua mengaku jika mereka menjadi korban penyerempetan.

Pasca insiden itu, Lucky melalui media sosialnya membeberkan insiden tersebut. Roy yang merasa tersinggung kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X