Keluar dari PSI, Tsamara Amany Tegaskan Tak Pindah ke Partai Lain

- Senin, 18 April 2022 | 19:02 WIB
Tsamara Amany. (Instagram/@Tsamaradki)
Tsamara Amany. (Instagram/@Tsamaradki)

Tsamara Amany memastikan bahwa dirinya tidak pindah ke partai politik lain setelah memutuskan mundur sebagai kader dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hal itu diungkapkan pada akun YouTube pribadinya. 

"Kemunduran saya tidak berkaitan dengan keinginan pindah ke partai politik lainnya," ucap Tsamara, Senin (18/4/2022). 

Ia pun menegaskan kalau keputusannya untuk mundur dari partai besutan Grace Natalie tersebut dilakukan secara baik, dan tidak terdapat konflik apa pun antara dirinya dengan PSI.

"Perlu ditegaskan bahwa saya mengundurkan diri dari PSI secara baik-baik tanpa konflik apa pun, atau perbedaan pandangan," ungkapnya. 

"Keputusan untuk mengumumkan ini melalui video juga merupakan keterbatasan dikarenakan lokasi saya yang saat ini masih berada di New York, Amerika Serikat," tambahnya. 

Baca juga: Rossa Dipanggil Polisi Terkait DNA Pro Hari Ini, Minta Jadwal Ulang

Keputusan ini murni keputusan saya pribadi yang saya rasa harus saya ambil dalam perjalanan hidup saya. saya ingin berterima kasih sedalam-dalamnya kepada PSI. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Tsamara memutuskan untuk keluar dari PSI per tanggal 18 April. Ia menyebutkan bahwa keputusannya itu diambil berdasarkan pertimbangan pribadi. 

"Keputusan ini saya ambil atas dasar pertimbangan pribadi, saya merasa memerlukan perjalanan baru di luar partai politik," terang Tsamara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X