POPULER: Anders Antonsen Tersingkir di French Open & Kisah Pria Beristri 3 di Banjarmasin

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 08:08 WIB
Anders Antonsen. (Claus Fisker/Scanpix Denmark)
Anders Antonsen. (Claus Fisker/Scanpix Denmark)

Kejutan terjadi di babak pertama French Open 2021 yang mulai digelar pada Selasa (26/10/2021) kemarin.

Unggulan ketiga, Anders Antonsen mengalami kekalahan mengejutkan atas wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu dengan skor 19-21 dan 19-21.

1. Kejutan di French Open, Anders Antonsen Langsung Tersingkir di Babak Pertama

Dalam pertarungan ketat, Antonsen membuang keunggulan 18-15 di set pertama dan kalah 21-19, sebelum Lee merebut set kedua dengan skor yang sama.

Antonsen tertinggal 19-12 di kuarter kedua, tetapi akhirnya Lee menggagalkan upaya comeback yang penuh semangat saat lawannya dan menutup gim kedua dengan skor  19-17 dan 20-19.

Untuk Antonsen, ini merupakan kekalahan di babak awal kedua berturut-turut di turnamen dunia setelah kekalahannya di putaran kedua Denmark Open pekan lalu dari pemain India Sameer Verma. Padahal Antonsen merupakan juara bertahan di ajang tersebut.

Favorit tuan rumah Thomas Rouxel akan menjadi lawan Lee pada putaran kedua setelah ia meraih kemenangan dramatis melawan Kantaphon Wangcharoen dari Thailand di Stade Pierre de Coubertin di Paris.

Baca selengkapnya: Kejutan di French Open, Anders Antonsen Langsung Tersingkir di Babak Pertama

2. Kisah Pria Beristri 3 di Banjarmasin, Hidup Akur dan Damai

Seorang pria asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan kisahnya yang hidup dengan ketiga istrinya di dalam satu rumah. 

Dalam video yang dibagikan pria yang menamakan dirinya Ustaz Alwiridan itu, tampak ketiga istrinya yang masih muda dan cantik duduk bersama di atas tempat tidur sambil menonton TV.

Ketiga istrinya itu lalu mencium tangan pria tersebut menyalamnya, mulai dari istri pertama, kedua hingga ketiga.

Ketiga istrinya itu terlihat akur dan seperti tidak masalah jika harus tinggal satu rumah dengan suami dan istrinya yang lain.

Baca selengkapnya: Kisah Pria Beristri 3 di Banjarmasin, Hidup Akur dan Damai

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X