The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Baik Hati Bripka Hamsun Bisri, Gendong Lansia Disabilitas ke Lokasi Vaksin
Bripka Hamsun Bisri gendong warga disabilitas ke lokasi vaksin di Sumenep (Instagram/andreli48)
News

Polisi Baik Hati Bripka Hamsun Bisri, Gendong Lansia Disabilitas ke Lokasi Vaksin

Senin, 25 Oktober 2021 14:29 WIB 25 Oktober 2021, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Peristiwa mengharukan dilakukan oleh seorang anggota Polsek Kangean, Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur yang membantu warga disabilitas untuk melakukan vaksinasi

Anggota itu bernama Bripka Hamsun Bisri S yang dengan senang hati menggendong Mariyatun, warga Dusun Kalowang, Desa Kalikatak, Arjasa, Sumenep ke lokasi vaksinasi. 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram andreli48, Bripka Hamsub yang saat itu mengenakan pakaian dinas, peci berwarna hitam serta masker, tampak menggendong Mariyatun, warga disabilitas menuju ke lokasi vaksinasi. 

Ia mengantar dan menjemput Mariyatun dengan berjalan kaki sambil menggendongnya dari rumah ke Puskesmas yang berjarak kurang lebih sekitar 3 kilometer. 

"Salut melihat pengorbanan BRIPKA Hamsun Bisri S, Anggota Polisi  Dia membantu Mariyatun, warga Dusun Kalowang, Desa Kalikatak, Arjasa Sumenep dengan melakukan antar jemput ke Puskesmas Arjasa untuk melakukan vaksinasi," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Senin (25/10/2021).

Baca juga: Demi Uang Asuransi, Mantan Polisi Wanita Ini Tega Bunuh Suami dan Keluarganya

Beberapa warga yang berada di lokasi terlihat sumringah dan senang melihat Bripka Hamsun membantu Mariyatun menuju lokasi vaksinasi. 

Video itupun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen yang salut dengan Bripka Hamsun. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US