Elite Partai Gerindra Sebut Prabowo Masih Disukai Kaum Milenial

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:48 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (photo/Instagram/@prabowo)
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (photo/Instagram/@prabowo)

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut, berdasarkan survei, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto masih disukai oleh kaum milenial. Muzani menilai, fakta ini jadi alasan kuat Gerindra untuk kembali mengusung Prabowo di Pilpres 2024.

"Hasil survei menunjukan di antara banyak calon presiden, Prabowo Subianto adalah sosok yang banyak digandrungi dan dipilih oleh kaum milenial sebagai capres favoritnya. Tidak mungkin para pemilih pemula, pemuda, kaum milenial memilih Prabowo kalau bukan karena visi, misi dan perjuangannya selama ini. Dan itu menunjukan bahwa kita sudah tepat menginginkan beliau maju pada Pilpres 2024 mendatang," ujar Muzani dalam Musyawarah Daerah TIDAR Lampung dikutip dari siaran pers, Rabu (27/10).

Sehingga katanya, pengurus dan kader Gerindra jangan sampai melakukan hal yang merugikan partai menuju 2024. Sebab, setiap perjuangan memiliki rintangan yang harus dihadapi dengan kesabaran.

"Dalam suatu perjuangan senantiasa selalu saja ada gangguan, ada ujian, ada cobaan. Itu yang terkadang menyebabkan perjuangan kita tidak sampai, lebih dari itu terkadang kita gagal fokus menangkap aspirasi rakyat. Saya berharap TIDAR cerdas dalam menangkap semua gejala dan aspirasi itu," ujar Wakil Ketua MPR RI ini.

Selain itu, ia juga meminta supaya Prabowo dikampanyekan ke kelompok petani, buruh, nelayan, pedagang kaki lima, dan para kaum muda untuk pemenangan Pilpres 2024.

"Turun ke lapangan, temui para petani, buruh, nelayan, pedagang kaki lima, orang-orang di kampung, rakyat miskin kota dan temui-temui saudara kita di daerah pinggiran lainnya. Yakinkan anak-anak muda kaum milenial untuk memilih dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024," katanya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X