Viral 2 Jambret Coba Kabur Tapi Larinya Gak Sekencang Messi, Akhirnya Diamuk Massa

- Kamis, 22 Juli 2021 | 21:46 WIB
Dua pelaku jambret di Pulagadung, Jakarta Timur dihajar massa. (Instagram/@merekamjakarta)
Dua pelaku jambret di Pulagadung, Jakarta Timur dihajar massa. (Instagram/@merekamjakarta)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi massa yang menghajar dua pria di Pulogadung, Jakarta Timur. Usut punya usut, dua orang tersebut merupakan pelaku jambret.

Dilihat Indozone di akun Instagram merekamjakarta, terlihat sejumlah orang mengeroyok dua pelaku. Massa terlihat mengamuk saat mengeroyok dua pelaku tersebut.

"Tertangkap, dua pelaku diduga jambret dihajar warga di Jalan Gading Raya, Pulogadung, Jakarta Timur," tulis akun Instagram @merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat Indozone pada Kamis (22/7/2021).

Dikonfirmasi, Kapolsek Pulogadung Kompol Beddy Suwendi membenarkan ada dua pelaku jambret yang dihajar warga. Kedua pelaku berinisial Aditya Agung (30) dan Aditya (39). 

"Kedua pelaku berikut barang bukti telah diamankan," kata Kompol Beddy kepada.

Beddy menyebut kedua pelaku sempat melakukan aksi penjambretan tas terhadap seorang wanita. Namun, aksi kedua pelaku berhasil digagalkan oleh warga.

Aksi penjambretan itu sendiri berlangsung di  Jalan Kramat Raya, Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Pelaku kemudian coba melarikan diri namunberhasil ditangkap warga di Pisangan Timur.

"Setelah dilakukan interogasi dari saksi-saksi dan kedua pelaku, diketahui bahwa lokasi kejadian ada di wilayah Senen," pungkas Beddy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X