Viral Surat Genit Pramugara Anoure Aslama ke Penumpang Wanita: Hai, Mbak, Boleh Kenalan?

- Minggu, 25 Juli 2021 | 11:46 WIB
Anoure Aslama, eks pramugara Lion Air yang kepergok selingkuh dengan rekan kerjanya, Prillia Berliani. (Facebook)
Anoure Aslama, eks pramugara Lion Air yang kepergok selingkuh dengan rekan kerjanya, Prillia Berliani. (Facebook)

Skandal perselingkuhan antara pramugara Anoure Aslama dengan pramugari Prillia Berliani menjadi bahan pergunjingan dalam sepekan terakhir.

Anoure yang diketahui sudah punya istri dan anak, tega menggarap perempuan lain sebagai kekasihnya. Bahkan, saat dirinya digerebek berduaan bersama selingkuhannya, istrinya, Sinta Rizki Dewi Arfiani sedang hamil anak kedua mereka.

Belakangan terkuak, Anoure ternyata diduga punya perangai genit.

Jauh hari sebelum berpacaran dengan Prillia, ia ternyata pernah menggoda seorang penumpang wanita.

Penumpang tersebut membongkar kelakuan Anoure dengan mengunggahnya di Twitter. Ia mengaku diberi surat oleh Anoure dua tahun lalu saat ia menumpang pesawat Lion Air dari Singapura menuju Jakarta.

Surat itu diselipkan di bawah cangkir teh yang disuguhkan oleh Anoure kepada wanita itu.

"Satu satunya nih pengalaman 'digenitin' sebagai penumpang. 2 tahun yg lalu pernah naik pesawat dari singapore ke jakarta, eh tiba-tiba aja dapet teh sama surat ggini dari si pramugara.. abis suratnya difoto, dikirim ke temen, pas dicek temen iggnya....," tulis wanita itu, sebagaimana dibagikan akun Instagram @mimi.julid.

Dalam surat itu, Anoure mencoba mengajak berkenalan. Ia meminta wanita itu membalas suratnya melalui aplikasi WhatsApp dan Line dengan memberikan nomor ID Line dan nomor WhatsApp-nya.

"Hai mba, bolehkah saya kenalan? maaf tidak bisa kasih langsung. Tapi mohon add/dichat wa/line nya yah, Line ID: ********, Whatsapp: ********, Happy landing di Jakarta, salam kenal ya nice to meet you," demikian isi surat itu.

-
Anoure Aslama berupaya melindungi selingkuhannya, Prilia Berliani saat digerebek berduaan. (Ist)

Tak lama sejak menerima surat tersebut, wanita itu mendapat informasi bahwa pramugara yang memberinya surat itu ternyata sudah punya istri dan anak.

Ia sendiri mengaku langsung membuang surat itu begitu turun dari pesawat.

"Loh kok udah punya anak.. dan istrinya baru aja melahirkan. langsung merinding. suratnya sih udah langsung dibuang abis turun dari pesawat," tulis wanita itu.

"Tapi pas dikasih tau sama temen kalo si pramugara punya newborn baby, merinding banget. kasihan istri dan anaknya, untung terkuak sekarang," tambah wanita itu.

Adapun Anoure kini telah dipecat dari Lion Air. Demikian juga Prillia yang jadi selingkuhannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X