Pilu, Driver Shopee Food Tewas saat Antar Makanan di Jaksel, Jus Masih Tergantung di Motor

- Selasa, 27 Juli 2021 | 18:42 WIB
Driver Shopee Food meninggal saat antar makanan pelanggan di Jaksel (Instagram/merekamjakarta)
Driver Shopee Food meninggal saat antar makanan pelanggan di Jaksel (Instagram/merekamjakarta)

Kejadian memilukan menimpa seorang driver Shopee Food saat hendak mengantar makanan di Jalan Tebet Dalam IV, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (26/7/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Pria yang diketahui bernama Syaifudin (42 tahun) warga Duren Sawit, Jakarta Timur itu ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi tergeletak di pinggir jalan. 

Syaifudin pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang ada di lokasi sekitar, dalam keadaan masih mengenakan pakaian lengkap dan masker.

Tampak pula sebungkus jus yang diduga pesanan pelanggan masih tergantung di cantolan dasbor sepeda motor jenis Honda Beat berwarna biru dengan nomor polisi B 3193 TTH yang belum sempat diantar kepada pelanggannya. 

Sementara itu, Kapolsek Tebet Komisaris Polisi Alexander Yuriko Hadi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Syaifudin. Diduga driver Shopee Food itu meninggal karena sakit yang dideritanya.

Hal itu dibenarkan dengan pengakuan dari pihak keluarga yang mengatakan bahwa Syaifudin selama ini memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi akut

"Keterangan dari keluarga bahwa korban mempunyai riwayat darah tinggi akut," kata Alexander, Selasa (27/7/2021).

Kini, jenazah Syaifudin pun telah dievakuasi dan dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum luar dan tes COVID-19.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X