Ditunjuk Jadi Stafsus Mensesneg, Faldo Maldini: Ini Panggilan Merah Putih

- Selasa, 27 Juli 2021 | 12:12 WIB
Faldo Maldini itunjuk sebagai Staf Khusus Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) (Instagram @faldomaldini).
Faldo Maldini itunjuk sebagai Staf Khusus Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) (Instagram @faldomaldini).

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Faldo Maldini ditunjuk sebagai Staf Khusus Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) Pratikno sejak 14 Juli 2021 lalu.

Faldo nantinya akan menjadi Staf Khusus Mensesneg Bidang Komunikasi dan Media. Dia mengaku siap melayani pertanyaan atau diskusi dari awak media dan sudah membeli tiga power bank baru.

"Penugasan kami per 14 Juli 2021 sebagai Staf Khusus Mensesneg bidang komunikasi dan media. Kalau teman-teman media ingin diskusi, silakan jangan ragu-ragu kontak kami. Saya sudah beli tiga power bank baru. Mudah-mudahan cukup,"kata Faldo saat dikonfirmasi awak media, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga: Faldo Maldini Sebut Banjir yang Terjadi di Jakarta Adalah Urusan Gubernur

Faldo adalah mantan Politikus Partai Amanat Nasional (PAN), kemudian menyebrang ke PSI. Ia menjelaskan jabatan sebagai Staf Khusus Mensesneg adalah sebuah panggilan negara.

"Ini panggilan merah putih. Kami siap sparing dan datang kalau diminta oleh negara. Situasi hari ini sangat berat, namun kita semua harus percaya bisa menang di menit-menit yang tersisa, tidak hanya bertahan," beber Faldo.

"Pesan ini yang perlu disampaikan, apa yang sudah dikerjakan untuk menang di menit tersisa perlu disampaikan kepada masyarakat," imbuhnya.

Lebih lanjut Faldo mengatakan bahwa situasi sekarang ini Indonesia sedang berperang melawan Covid-19 sehingga menurut dia pemerintah membutuhkan dukungan dari semua pihak agar dapat mengatasi pandemi ini.

"Optimisme masyarakat bukan hanya di tangan pemerintah, namun juga di tangan masyarakat. Apa yang teman-teman tulis dan beritakan sangat menentukan kebangkitan kita semua," tutup Faldo.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X