Kisah Sedih Suami Tak Tahu Wanita yang Dinikahinya Adalah Transgender

- Senin, 28 Juni 2021 | 13:38 WIB
Ilustrasi. (Unsplash)
Ilustrasi. (Unsplash)

Seorang pria di India mengalami hal terduga dalam hidupnya. Rumah tangganya retak setelah  mengetahui fakta bahwa istrinya merupakan seorang transgender.

Padahal, pria tersebut baru menikah pada 28 April 2021. Selama tiga bulan bersama, sang istri pernah mengatakan bahwa alat kelaminnya bermasalah, sehingga akan tidak nyaman saat berhubungan.

Saat itu, pria tersebut masih memakluminya. Namun, karena merasa tidak bisa berhubungan dengan nyaman, ia pun membawa istrinya berobat ke dokter.

"Seorang penduduk Shastri Nagar menikahi wanita dari daeran Panki di distrik tersebut. Setelah mereka menikah, pengantin wanita mengeluh tidak nyaman saat berhubungan intim dengan suami karena memiliki masalah kesehatan," demikian pernyataan Inspektur Polisi Kunj Bihari Mishra.

Sesampainya di rumah sakit, terungkap fakta bahwa sosok yang menemaninya selama beberapa bulan ini ternyata merupakan seorang transgender.

Merasa ditipu, pria tersebut pun melapor ke polisi. Dia mengatakan bahwa keluarga transgender dan mediator pernikahan telah bersekongkol dalam pernikahan tersebut. Kini, masalah tersebut sedang ditangani pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X