The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Truk Trailer Kecelakaan di Tol Purbaleunyi hingga Tutup Arah Berlawanan
ruk trailer mengalami kecelakaan di Tol Purbaleunyi. (Twitter/@PTJASAMARGA)
News

Truk Trailer Kecelakaan di Tol Purbaleunyi hingga Tutup Arah Berlawanan

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.20 WIB.

Minggu, 03 Oktober 2021 16:19 WIB 03 Oktober 2021, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Satu unit truk trailer pengangkut tiang besi mengalami kecelakaan di ruas Tol Purbaleunyi, Bandung, Jawa Barat. Truk tersebut menabrak pembatas jalan hingga melintang ke jalur berlawanan.

Seperti dilansir Antara, PT Jasa Marga dalam keterangannya menyebut kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.20 WIB. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Kopo pada Kilometer 133+800 dari jalur arah Jakarta.

"#Kecelakaan_Purbaleunyi di Kopo KM 133+800 arah Cileunyi, kendaraan Trailer melintang ke jalur arah Jakarta dalam penanganan petugas," kata @PTJASAMARGA yang merupakan akun resmi Twitter PT Jasa Marga.

Hingga kini belum ada keterangan terkait timbulnya korban dari kejadian tersebut. Dari foto dan video yang beredar, pembatas jalan mengalami kerusakan diduga karena dihantam truk trailer tersebut.

Adapun PT Jasa Marga pun menyebut ada tiga kendaraan lainnya yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Tiga kendaraan itu yakni berjenis Avanza, Ertiga, dan satu minibus travel.

Dari video yang beredar, nampak minibus travel itu dalam kondisi terguling beberapa meter dari titik kecelakaan truk trailer itu. Terlibat kendaraan Avanza, Ertiga, Travel dan Trailer dalam penanganan petugas.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di sekitar Kilometer 133 Tol Purbaleunyi mengalami kemacetan. Baik di arus jalur yang menuju ke Jakarta, maupun di jalur sebaliknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US