The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bejat, Kakek di Bogor Perkosa Anak di Bawah Umur Hingga 5 Kali, Warga Ngamuk Keroyok Kakek
Warga ngamuk keroyok kakek yang perkosa anak di bawah umur hingga lima kali (Instagram/infoparung)
News

Bejat, Kakek di Bogor Perkosa Anak di Bawah Umur Hingga 5 Kali, Warga Ngamuk Keroyok Kakek

Kamis, 22 April 2021 14:55 WIB 22 April 2021, 14:55 WIB

INDOZONE.ID - Warga Desa Cibentang, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengamuk dan terobos rumah kepala desa, karena emosi dengan aksi bejat yang dilakukan oleh seorang kakek, Rabu malam (21/4/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam unggahan yang beredar di media sosial, tampak sejumlah warga mengeroyok kakek paruh baya yang sedang duduk di kursi kayu, di depan sebuah rumah bercat orange. 

Puluhan warga itu tampak memukul dan menendang kakek yang hanya mengenakan pakaian dalam itu, hingga terjatuh ke lantai. 

Sementara itu, beberapa pemuda dan satu petugas polisi tampak berusaha melerai keributan tersebut, dengan menarik warga yang hendak menendang kakek tersebut. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan, diketahui bahwa warga tersulut emosi karena aksi bejat kakek tersebut yang tega memperkosa anak berusia 8 tahun hingga lima kali.

Awalnya, saat perbuatan bejat kakek itu terungkap, Kades Cibentang mengamankan kakek tersebut di rumahnya. 

Namun, emosi warga yang sudah tak terbendung lagi akhirnya pun menerobos masuk rumah kades dan langsung menghakimi kakek paruh baya itu. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti identitas dari kakek tersebut maupun korban. Namun, kini Polsek Parung telah mengamankan kakek tersebut untuk diproses.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US