Unik! Teman Wanita Ini Bawa Spanduk untuk Mengucapkan Selamat Atas Perceraiannya

- Kamis, 22 April 2021 | 09:14 WIB
Wanita ini dapat spanduk ucapan selamat atas perceraian dari temannya (Ist)
Wanita ini dapat spanduk ucapan selamat atas perceraian dari temannya (Ist)

Perceraian memang menyedihkan karena orang yang sudah menemani kita dalam suka dan duka harus berpisah. Tapi, kalau sudah tidak cocok lagi, berpisah memang jauh lebih baik.

Namun belum lama ini seorang wanita di Hubei, China yang barcerai dari suaminya mendapat ucapan spesial dari teman-temannya.

Teman-temannya itu membawa spanduk di luar Biro Urusan Sipil untuk mengucapkan 'perceraian bahagia' kepada temannya itu. Aksi para teman-temannya ini menjadi perbincangan di media sosial.

Pasangan itu resmi bercerai pada 16 April 2021 di Development Avenue di Distrik Jianghan, Wuhan. Pihak yang terlibat dalam perceraian itu ialah Li dan suaminya, yang berusia 30-an.

Spanduk ucapan atas perceraian keduanya bertuliskan.

"Selamat kepada Ms. Li untuk mengucapkan selamat tinggal pada pernikahan, untuk bill of lading, dan kebebasan umur panjang. Selamat untuk menjadi Ms. Li kembali , dan kami mencintaimu selama sisa hidupku!" bunyi spanduk tersebut.

Dikutip dari Oriental Daily, saksi mengatakan bahwa ada tujuh atau delapan orang yang membawa spanduk tersebut.

Setelah pasangan yang bercerai itu keluar dari pengadilan, pria tersebut tidak marah ketika melihat adegan ini, dia bahkan memberikan ucapan selamat kepada mantan istrinya itu.

Saat Li bertanya kepada teman-temannya kenapa membawa spanduk untuk memberikan selamat. Mereka mengatakan 'tidak apa-apa, jalani sisa hidupmu dan rayakan hidup barumu.

Li sangat berterima kasih kepada teman-temannya yang sudah memberikan dukangan penuh kepadanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X