The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jokowi Sambut Tahun Baru di Istana Bogor, Wapres Ma’ruf Gelar Istighosah Bareng Keluarga
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho)
News

Jokowi Sambut Tahun Baru di Istana Bogor, Wapres Ma’ruf Gelar Istighosah Bareng Keluarga

Jumat, 31 Desember 2021 21:04 WIB 31 Desember 2021, 21:04 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan akan menghabiskan malam pergantian tahun baru 2022 di Istana Bogor, Jawa Barat. Demikian dikatakan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono.

"Di Bogor (Istana Bogor, Jawa Barat)," kata Heru kepada wartawan di Jakarta, Jumat (31/12/2021).

Dia menekankan bilamana Kepala Negara tak mempunyai agenda khusus yang dilakukan untuk menyambut pergantian tahun 2021 ke tahun 2022.

"Jadi tidak ada acara khusus," katanya.

Sementara itu menutup tahun 2021, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma'ruf Amin memilih untuk melakukan istighosah bersama keluarga di kediaman pribadi, untuk mendoakan keselamatan bangsa Indonesia.

"Malam tahun baru ini, Bapak Wapres akan melakukan istighosah untuk mendoakan keselamatan bagi bangsa ini," ungkap Plt. Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika dalam keterangannya.

Kemudian, lanjut Erani, pada Sabtu pagi (1/1/2022), Wapres akan mengawali tahun baru dengan berolahraga dan berkebun.

"Selanjutnya esok pagi seperti biasanya Bapak Wapres bersama keluarga akan melakukan olahraga dan sekaligus mengerjakan hobinya yakni merawat tanaman," bebernya.

Erani melanjutkan agenda Wapres pada Sabtu malam, tutur Erani, Wapres dijadwalkan menyaksikan laga final Piala AFF 2020 leg kedua, antara Timnas Indonesia melawan Thailand.

"Pada Sabtu malam Bapak Wapres kembali akan menonton laga final Timnas, mudah-mudahan nantinya Timnas sepak bola kita bisa memperoleh kemenangan," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US