The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: 3 Fakta Baru Pria Timteng Siram Air Keras ke Istri & Bandar Narkoba Tabrak Polisi
Kiri: Sarah (21 tahun) semasa hidup. (Instagram Info Ciranjang) / Kanan: Satu polisi luka ditabrak bandar narkoba di Cirebon. (Dok. Istimewa)
News

POPULER: 3 Fakta Baru Pria Timteng Siram Air Keras ke Istri & Bandar Narkoba Tabrak Polisi

Selasa, 23 November 2021 08:02 WIB 23 November 2021, 08:02 WIB

INDOZONE.ID - Polres Cianjur, Jawa Barat telah berhasil menangkap pria asal Timur Tengah bernama Abdul Latief, yang tega menyiram air keras ke istrinya.

Pria berusia 29 tahun itu ditangkap di Bandara Seokarno Hatta, ketika hendak kabur ke Arab Saudi.

1. 3 Fakta Baru Kasus Pria Timur Tengah Siram Air Keras ke Istri Asal Cianjur, Diduga Cemburu

Pihak kepolisian dari Polres Cianjur, Jawa Barat, telah berhasil menangkap Abdul Latief (29 tahun), pria asal Timur Tengah yang tega menyiram istrinya, Sarah (21 tahun), dengan air keras hingga menyebabkan sang istri meninggal dunia pada Sabtu (20/11/2021).

Abdul Latief ditangkap di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) saat hendak kabur menuju Arab Saudi usai menyiksa dan menyiram Sarah dengan air keras.

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi mendapatkan sejumlah fakta baru terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi di Kampung Munjul, RT02/RW 07 Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu dini hari (20/11/2021) itu.

Sebelum kejadian, Abdul Latief dan Sarah diduga sempat cekcok dan bertengkar. Dugaan tersebut juga disampaikan oleh para tetangganya.

Baca selengkapnya: 3 Fakta Baru Kasus Pria Timur Tengah Siram Air Keras ke Istri Asal Cianjur, Diduga Cemburu

2. Sadis! Bandar Narkoba Tabrak dan Lindas Anggota Polisi di Cirebon

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menjadi korban penabrakan mobil di Cirebon. Parahnya, pelaku penabrak polisi itu ternyata merupakan bandar narkoba yang menjadi target sasaran polisi.

Kabar mengenai tertabraknya anggota polisi tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi. Kombes Hengki menyebut anggotanya ditabrak bandar narkoba di Cirebon.

"Benar, anggota Satnarkoba Iptu JM mengalami luka saat melakukan pengungkapan 35 kg di Cirebon, anggota kami ditabrak dan dilindas bandar narkoba," kata Kombes Hengki kepada wartawan, Minggu (21/11/2021).

Kasus yang sedang ditangani pihaknya bermula dari kasus begal dengan korban pegawai Basarnas di Jakarta Pusat. Pelaku sendiri beraksi dengan dipengaruhi narkotika.

Baca selengkapnya: Sadis! Bandar Narkoba Tabrak dan Lindas Anggota Polisi di Cirebon

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US