Sah! Jubir Polda Metro Berganti, Brigjen Yusri Diganti Kombes Zulpan

- Rabu, 24 November 2021 | 10:08 WIB
Sertijab Kabid Humas Polda Metro. Brigjen Yusri Yunus (kiri) dan Kombes Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Sertijab Kabid Humas Polda Metro. Brigjen Yusri Yunus (kiri) dan Kombes Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Posisi Kabid Humas atau juru bicara (jubir) Polda Metro Jaya sudah resmi berganti. Brigjen Pol Yusri Yunus digeser dan digantikan oleh Kombes Pol E Zulpan.

Upacara serah terima jabatan itu berlangsung di Gedung Promoter Polda Metro Jaya pagi tadi. Upacara sertijab tersebut berlangsung secara tertutup.

"Hari ini baru dilaksanakan serah terima jabatan, ada tiga di Polda Metro Jaya pertama adalah Irwasda Polda Metro Jaya, kedua adalah Kabid Humas Polda Metro Jaya dan Kabid Keuangan," kata Brigjen Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Brigjen Pol Yusri Yunus kini resmi tak menjabat sebagai Kabid Humas. Dia mendapat promosi jabatan baru sebagai Direktur Regident Korlantas Polri.

"Saya sudah serahkan tugas saya kepada Kombes Pol Zulfan nanti yang akan bersama teman-teman media dampingi setiap hari," beber Yusri.

BACA JUGA: Jubir Polda Metro Diganti, Kombes Yusri Ditarik ke Korlantas Polri!

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas baru, Kombes Pol Zulpan mengajak awak media untuk bekerjasama dalam hal pemberitaan.

"Saya sebagai pejabat Kabid Humas baru mengajak teman-teman kerjasama dalam rangka pemberitaan-pemberitaan terkait kegiatan kepolisian dan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X